Wow! Seteru Antara Alfamart dan Indomaret Tersaji di Game gary’s Mod

gary's mod

PapanGame.com - Perseteruan sengit antara minimarket Indomaret dan Alfamart memang tak terelakan, dimana keduanya hampir selalu berada di letak yang berdekatan. Hal ini nampaknya yang melatarbelakangi ide dari user Steam berrnama Neorocket64 dan Wolvindra.

Mereka membuat Map unik untuk game Garry’s Mod yang memuat Alfamart dan Indomaret yang merupakan map yang mampu menampung 32 pemain untuk berperang satu sama lain. Karya yang di buat dan di muat di steam tersebut dapat anda Dapatkan disini! melalui Steam.

Gary’s Mod sendiri merupakan game yang mengusung Sandbox game dan Physics game yang di peruntukan untuk platform PC yang sudah di rilis ke pasaran sejaka 24 Desember 2004 silam. Game yang satu ini di developeri oleh Facepunch Studios dan di publisheri oleh Valve Corporation.

Nah, saya rasa Map yang memuat dua minimarket besar di negeri ini Alfamart dan Indomaret ini cukup unik untuk di coba dengan konsep dan ide yang brilian. Dan jika anda penasaran, tidak perlu sungkan untuk mencobanya.

Dan berikut adalah screenshot mengenai map ini: