Daftar Game Yang Rilis di Pekan Ketiga Bulan November 2015

game pekan ketiga november 2015

PapanGame.Com - Jika anda mencari informasi mengenai daftar game yang rilis di pekan ketiga bulan November 2015, anda berada di tempat yang tepat. Disini saya akan saya berikan daftar game yang rilis di antara tanggal 15 sampai 21 november 2015. (Baca Juga: Daftar Game yang Rilis di Pekan Kedua bulan november 2015)

Mari kita mulai pada hari selasa atau lebih tepatnya di tanggal 17 november 2015. bersiaplah untuk pertarungan penuh aksi di platform Play Station 4, Xbox One ataupun PC anda. Karena akan ada game Star Wars: Battlefront.

Selain Seri star wars, tanggal 17 november ini juga akan hadir game seri dari Game of Thrones. Yaitu Game of Thrones Episode 6: The Ice Dragon yang akan mengusung genre Interactive Story dimana game ini akan di hadirkan untuk platform PC, Xbox 360, Xbox One, Play Station 3 dan Play Station 4.

Berlanjut ke hari rabu, 18 November akan ada dua tambahan game lagi, game strategi yang akan di hadirkan untuk platform PC yang berjudul Hard West dan juga game akan rilis game Deadpool Remastered yang mengusung genre Action dan di peruntukan untuk Play Station 4, Xbox One.

Dan, berlanjut ke hari kamis, 19 November 2015. Bersiaplah untuk pertempuran lanjutan dari dari Assassin Creed yang mengusung genre Action dan akan di hadirkan untuk platform PC, Assassin’s Creed Syndicate

Dan di hari jumat, 20 November 2015 akan rilis dua game tambahan yang mungkin bisa lebih mewarnai november anda. Yaitu game yang di hadirkan untuk Nintendo 3DS bergenre RPG berjudul Pokemon Super Mystery Dungeon dan juga game Mario Tennis: Ultra Smash yang mengusung genre sport dan akan hadir untuk Nintendo Wii U.

Bagaimana dengan anda, Sudah memutuskan ingin memainkan yang mana di pekan ketiga bulan november 2015 ini?