Daftar Game Yang Rilis di Pekan Pertama bulan November 2015

game yang rilis di awal pekan bulan november 2015
PapanGame.Com - Setelah bulan kemarin telah saya bahas mengenai game-game yang rilis di pekan pertama hingga pekan ke empat Oktober 2015, Maka telah tibalah kita pada pembahasan mengenai Daftar Game yang Rilis di Pekan Pertama Bulan November 2015 yang akan memberikan tanggal rilis dari game-game yang rilis di antara tanggal 1 sampai 7 November 2015 ini.

Oke, mari kita bahas saja langsung... mungkin saja ada di antaranya merupakan game yang telah anda nanti-nantikan rilisnya.

Pertama-tama tanggal 1 November kita skip saja karena tidak ada game yang di rilis pada tanggal tersebut dan kita loncat ke tanggal 2 November 2015 yang menghadirkan game seri dari Sonic berjudul Sonic: Lost World yang mengambil genre Platformer dan diperuntukan untuk Platform PC.

Kita lanjut ke tanggal 3 November 2015, pada tanggal yang bertepatan dengan hari selasa ini anda akan di suguhi 3 game yang rilis di hari tersebut. Yang antaranya ialah Anno 2205 yang juga rilis untuk PC dengan mengusung genre Strategi bersama mereka.

Selain Anno 2205, ditanggal 3 November 2015 juga akan kedatangan game Need for Speed yang merupakan game Racing yang akan hadir untuk platform Play Station 4 serta Xbox One.

Masih belum beranjak dari 3 November 2015, masih ada game yang mungkin ingin anda mainkan lainnya, yaitu Dragon Fin Soup yang akan bisa anda nikmati di platform Play Station 3, Play Station 4, PS Vita, serta PC yang mengusung genre Action RPG

Dari hari selasa, mari kita melanjutkan di hari kamis, 5 November 2015 akan ada game tembak menembak bergenre Shooter yang di rilis untuk PC, berjudul Mushihimesama ! Dan di akhir pekan atau tepatnya Sabtu, 6 November 2015, akan ada 2 game lagi yang siap mewarnai hari para gamer yang salah satunya ialah Call of Duty: Black Ops III yang merupakan seri lanjutan dari Call of Duty yang mengambil genre Action yang akan di hadirkan untuk platform Play Station 3, Play Station 4, Xbox 360, Xbox One, serta PC tentunya.

Satu game lainnya yang juga rilis di hari Sabtu, 6 November 2015 ialah Yo-Kai Watch, Yo-kai Watch ini sendiri merupakan game Nintendo 3DS yang akan mengambil genre RPG.

Tercatat ada enam game yang rilis di pekan pertama bulan November 2015 ini, adakah satu diantara daftar di atas yang menjadi incaran anda? Terima kasih dan tunggu juga Daftar game yang rilis di pekan kedua yang akan saya bahas pada kesempatan berikutnya.