Fallout 4 catatkan Angka Penjualan yang Tinggi di Steam

fallout 4

PapanGame.com - Steam, siapa yang tak kenal dengan situs yang satu ini. Ya, Steam adalah situs yang membantu gamer untuk mendapatkan game yang ingin di beli. Steam juga merupakan media untuk membeli game secara legal dalam bentuk digital.

Namun, saya disini bukan untuk membahas mengenai “Apa itu steam?”. melainkan game Fallout 4, game Action RPG yang satu ini rupa-rupanya mendapat popularitas yang amat tinggi, khususnya di Steam.

Tercatat bahwa Fallout 4 telah terjual sebanyak 1,2 juta kopi di hari pertama Hanya dari Steam saja. Sungguh angka yang fantastis bukan? Karena bahkan game fallou 4 ini mencatatkan diri sebagai game yang mendapat jumlah tertinggi dari gamer yang memainkannya secara bersamaan.

Fallout 4 sendiri merupakan game besutan Bethesda Game Studios yang sudah dirilis sejak 10 November 2015 kemarin untuk pengguna PC, Play Station 4 dan Xbox One. Di steam, game ini di bandrol dengan harga USD 59,99 atau setara 900 Ribuan Rupiah (Kurs 13500).

Prestasi yang di catatkan oleh Fallout 4 ini benar-benar cukup sulit di raih, dimana mereka pun mengalahkan dominasi DOTA 2 dan Counter Strike: Global Offensive beberapa waktu lalu dalam hal jumlah gamer yang memainkannya secara bersamaan.

Jika dari Steam saja mereka berhasil menjual sebanyak itu, lantas bagaimana dengan versi fisiknya? Terjual berapa banyak ya? Semoga kesuksesan besar ini dapat memotivasi pihak pengembang untuk mengahadirkan sesuatu yang lebih baik lagi pada game mereka berikutnya.