5 Game Racing Terbaik Untuk Android (Bagian Pertama)

game racing terbaik untuk android

5 Game Racing atau Balapan Terbaik Untuk Android (Bagian Pertama)

PapanGame.com - Game Racing atau lebih sering disebut game balapan oleh sebagian gamer ini merupakan genre game yang memiliki jumlah penggemar yang dapat dikatakan tidak sedikit. Serta pengguna smartphone android yang terus tumbuh dengan pesat. (baca juga: 5 tips dalam memilih smartphone yang tepat untuk bermain game)

Dan berikut saya melalui Papangame akan membahas mengenai 5 game Racing atau balapan terbaik untuk android (Bagian pertama). Oke, tanpa berlama-lama lagi... kita langsung saja pada pembahasan kita:

Angry Birds Go!
Oke, pertama ada game series dari Angry Birds, yakni Angry Birds Go! Yang juga merupakan game blockbuster dari Rovio Mobile Ltd. Jadi Angry Birds Go! Ini bukanlah angry bird yang beruhubungan dengan ketapel seperti biasanya, karena game ini sendiri merupakan game Racing dimana anda harus menjadi yang terdepan dalam balapan. Game ini dijamin tidak akan memakan banyak ruang penyimpan sehingga anda tak perlu khawatir akan kehabisan memori untuk anda yang memilki kapasitas penyimpanan.
[dapatkan di Playstore - Gratis]

Speed Racing Ultimate Free
Berikutnya ada game Speed Racing Ultimate Free yang merupakan game racing yang menyajikan grafis 3D, ada delapan pilihan kendaraan yang dapat anda pilih untuk balapan di sepanjang kota dan anda diwajibkan untuk meng”Unlock” beberapa kendaraan terlebih dahulu. Game ini hanya akan memakan 40 MB space memori android anda.
[dapatkan di Playstore - Gratis]

GT Racing 2: The Real Experience
GT Racing 2, Game Racing besutan Gameloft ini siap menghadirkan ratusan mobil dan trek yang dapat di kustomisasi, game ini juga meyajika grafis yang ciamik yang tentunya wajib untuk anda mainkan
[dapatkan di Playstore - Gratis]

Redline Rush
Merupakan game yang menawarkan sensasi tinggi dalam balapan dengan menghindari lalu lintas yang dijaga oleh polisi dengan kecepatan tinggi, anda harus menhindari tabrakan dan terkena tangkapan dari polisi. Yang membuat game ini semakin mengagumkan ialah kualitas grafisnya yang mengangumkan.
[Dapatkan di Playstore - Gratis]

Real Racing 3
Real Racing 3, ialah game lainnya dari real racing yang siap untuk menghadirkan grafis yang sangat bagus dengan beragam pilihan kendaraan seperti Porsche, Lamborgini, Dodge, Bugatti, dan Audi yang benar-benar mirip dengan aslinya. Anda juga akan disiguhi oleh tempat-tempat ternama dunia untuk balapan. Anda harus mencoba!
[Dapatkan di Playstore - Gratis]

Nah, itu tadi adalah daftar Game Racing Terbaik untuk Android Versi papangame yang wajib untuk anda coba jika anda merupakan penggemar berat dari game-game Racing atau balapan.