Game Clash of Clans atau CoC akan kedatangan hero baru!

clash of clans update

PapanGame.com - Supercell selaku pengembang game CoC nampaknya tak ingin membuat pemainnya merasa bosan. sering sekali update mereka lakukan di game besutan meraka ini. Seperti yang sekarang akan kita bahas ini, yakni mengenai rencana penambahan hero baru.

Rumor ini menyeruak tentunya setelah rilisnya beberapa video bocoran yang masih berupa siluet yang masih menjadi tanda tanya, seperti apakah hero yang masih dirahasiakan tersebut?.. Kendati di rahasiakan, nilai dari hero ini terpampang jelas di bagian bawah gambar siluet tersebut yang memiliki nilai 6,000,000 elixir ungu gamer baru dapat membeli hero baru tersebut.

Berdasarkan lansiran yang saya peroleh dari beberapa sumber berbeda, supercell tidak hanya akan memberikan upgrade Town Hall Level 11, akan tetapi di barengi juga oleh Hero baru bersama dengan upgrade pada item-item lainnya di game CoC dengan harapan dapat lebih membuat permainan semakin seru.

Ada banyak dugaan yang berkeliaran di luar sana mengenai hero yang masih baru sebatas siluet tersebut, ada yang mengatakan bahwa hero tersebut adalah “Master Wizard” serta adapula yang menerka-nerka bahwa Hero tersebut akan memiliki sayap dan dapat terbang. Namun, sekali lagi bahwa hero baru tersebut masih baru sebatas siluet yang masih di rahasiakan

Selain itu, Supercell juga mengadakan kompetisi di akun sosial media mereka yang mengajak gamer untuk memberi kreasi pada hero barunya dengan mengunggahnya di media sosial mereka serta thread forum mereka.