Trik atau Tutorial melakukan Selebrasi Gol di game FIFA 16 dari EA Sport



Papangame - Akhirnya game FIFA 16 yang sudah dinantikan oleh pecinta game sepakbola tanah air dan dunia (termasuk admin :p) akan segera dirilis pada 22 september 2015 ini. Bahkan Papangame sendiri sudah melihat beberapa video mengenai tutorial untuk melakukan selebrasi ketika mencetak gol. Fitur ini sendiri sengaja dibuat semata-mata oleh EA Sport khusus untuk para penggermar setia mereka (*ya ampun, jadi terharu)

Selain fitur selebrasi gol yang mungkin dianggap gak penting-peting amat oleh para gamer, ada juga penambahan fitur lain yang ditambahkan antara lain:
- Adanya Timnas wanita
- FIFA Ultimate Team Draft Mode
- Career Mode training
- dan career Mode Pre-Season.

Kita langsung ke topik aja ya? yaitu Cara melakukan selebrasi, apa sih selebrasi itu? Selebrasi adalah perayaan atas keberhasilan untuk suatu pencapaian (berdasarkan kamus admin), tunggu dulu... kok malah bahas apa itu selebrasi? Mana min trik melakukan selebrasinya?

Ada berberapa selebrasi yang di tambahkan oleh EA seperti berlari menghampiri rekan satu tim, atau bahkan selebrasi mengdatangi kamera (sampai saat ini, admin cukup penasaran... gimana ya cara selebrasi mendatangi kamera sambil bawa tulisan “ibu, bayarin hutangku ke warung sebelah ya. 5 ribu rupiah” *mikir)

Langsung aja ya... simak video dibawah ini:

atau Klik disini jika video tidak tampil

Oh ya, game FIFA 16 ini bisa dinikmati di 5 platform berbeda seperti Play Station 3, Play Station 4, Xbox One, Xbox 260, serta PC. Mari kita tunggu rilisnya.