Persaingan ketat antara Pro Evolution Soccer 2016 dan FIFA 2016, manakah yang akan di pilih gamer ?



Sumber gambar: worldsoccertalk.com

PapanGame - PES 2016 dan FIFA 16 adalah game yang sedang bersaing ketat saat ini dalam menarik perhatian para gamer, khususnya gamer pecinta sepak bola. Bahkan PES European Manager Adam Bhakti baru-baru ini melalui wawancara menyatakan kepada sejumlah wartawan bahwa mereka optimistis melampaui FIFA. Adam menambahkan, bebrapa tahun ini, PES masih menjadi game sepakbola yang cukup diminati pasar.

Namun FIFA bukan tidak mungkin akan dilirik banyak gamer dibanding PES di tahun ini dikarenakan lisensi yang dimiliki FIFA menurut saya sedikit unggul karena mereka (FIFA) memegang lisensi resmi FIFA yang memungkinkan mereka untuk memuat tim utama dunia dan liga papan atas. Sementara di lain sisi, PES hanya memegang lisensi untuk tim dan liga-liga standar.

Dari paragraf kedua diatas mungkin anda berpikir bahwa saya lebih berpihak kepada FIFA besutan EA, daripada PES besutan Konami. Tapi itu salah, karena PES juga memiliki kelebihan tersendiri karena PES 2016 memiliki lisensi dari Champion League dan European League yang tidak dimiliki oleh FIFA 2016.

kedua game memiliki grafis dan gameplay yang menarik dan bagus, keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. PES 2016 Terlepas dari kelebihan dan kekurangan yang telah sedikit saya bahas di atas, semua keputusan berada di tangan anda. Pilih FIFA 2016 dengan lisensinya? Atau PES 2016 dengan grafisnya? Selamat memutuskan.

Dan Selalu ingat, jangan pernah beli bajakan. Dan selalu beli yang oroginal. Terima kasih telah membaca artikel ini, Kunjungi PapanGame untuk informasi game terupdate lainnya.