Game Kanpani Girls Versi Bahasa Inggris Kini Tersedia


PapanGame.com
- Game browser yang satu ini dapat anda mainkan secara gratis melalui situs Nutaku.Com. Yang perlu anda lakukan hanyalah melakukan registrasi terlebih dahulu (jika belum terdaftar) untuk memainkan game yang satu ini.

Nutaku sendiri merupakan Portal game pendatang baru yang fokus untuk memberikan versi bahasa inggris dari game-game internasional . Dan game yang mereka hadirkan kali ini ialah Kanpai Girls yang merupakan game RPG browser berbasis browser.

Di negeri sakura jepang sana, game ini memiliki popularitas yang baik. dimana game kanpani girls ini memiliki jutaan pengguna aktif di jepang sana yang normalnya di mainkan melalui situs DMM di negeri asalnya sana.

Nutaku sendiri berjanji akan lebih banyak menghadirkan lebih banyak game bernama besar lainnya ke dalam versi bahasa inggris. Yah, game populer yang satu ini kini sudah dapat anda mainkan didalam bahasa inggris secara gratis melalui Nutaku.com

Bagaimana menurut anda? Apakah ada game seru lainnya yang belum tersedia bahasa inggrisnya dan anda harapkan untuk dapat di hadirkan oleh Nutaku?