Game Disgaea Untuk PC Akan Segera Hadir

disgaea untuk PC

PapanGame.com - Disgaea merupakan game bergenre Tactical RPG yang merupakan game yang cukup populer di masanya dulu ini kini akan segera hadir untuk gamer PC, bergembiralah anda setelah sebelumnya game ini hanya tersedia untuk konsol Play Station 2.

Ini merupakan sebuah tren lanjutan dari game developer jepang yang mulai melirik platform PC mengingat potensi yang bisa mereka dapat melalui platform populer yang satu ini. Untuk memastikan sendiri, anda dapat mengunjungi steam melalui Link berikut

Disgaea untuk PC ini akan mulai tersedia mulai Februari 2016 mendatang dengan akan di hadirkannya beberapa pembaruan dari versi aslinya. Disgaea yang akan dihadirkan untuk PC kali ini merupakan Disgaea: Hour of Darkness dan pastinya akan dapat di dapatkan melalui Steam.

Pihak NIS America telah mengkonfirmasi tentang akan di hadirkannya beberapa peningkatan pada UI serta tekstur yang di pastikan akan sedikit kekinian... Maklum, game ini untuk versi aslinya di rilis pada 2003 silam yang mungkin akan sedikit jadul apabila tidak dilakukan peningkatan pada elemen dasar tersebut.

Selain UI dan Tekstur, akan di tingkatkan pula pada Kontrol bermain menggunakan Keyboard atau mouse atau kontroler yang di harapkan dapat senantiasa nyaman untuk anda mainkan. Selain itu, konten-konten dari Disgaea: Afternoon of Darkness juga akan dimasukan.

Dan tak ketinggalan akan hadir pula fitur steam berupa Achivement, Cloud Save, Badge, dan Trading Card. (baca juga: Akhirnya! Saint Seiya: Soldier’s Soul Rilis Untuk PC)

Bagaimana dengan pendapat anda mengenai game yang satu ini, rasakanlah game RPG yang pernah berjaya ini di PS2 ini untuk hadir di PC anda.