Sukabumi dihadirkan oleh modder di Game Euro Truck Simulator 2

sukabumi di game euro truck simulator 2

PapanGame.com - Sebuah Map hasil karya seorang Modder telah menghadirkan Sukabumi ke dalam game Euro Truck Simulator 2 yang dikenal sebagai game simulasi mengendarai kendaraan berupa truk seaman dan seefektif mungkin. (Baca juga: Wow! Perseteruan antara Alfamart dan Indomaret tersaji di game Gary’s Mod)

Euro Truck Simulator 2 sendiri merupakan game Simulasi yang merupakan seri lanjutan dari Euro Truck Simulator. Game yang di pruntukan untuk platform PC ini telah dirilis pertama kali pada 19 Oktober 2012 lalu. Berbeda dengan kebanyakan game yang menawarkan ketegangan, game ini justru menawarkan kesantaian. Tak ada bunuh-membunuh, tembak-menembak, yang ada hanyalah mengemudikan truk dengan aman.

Ada beberapa elemen yang memang sering anda jumpai di Indonesia seperti terminal, angkot, pasar dengan jalanan sempit hingga indomaret yang tentunya membuat anda berfikir bahwa ini “indonesia banget”. Sayang, saya sendiri tidak dapat memastikan tingkat akurasi dari map ini dengan kota sukabumi pada realitasnya kini.

Namun seorang teman saya yang berada di sukabumi mengatakan bahwa map ini sudah cukup bagus meski ada sedikit kelemahan pada bangunan ketika saya tanyakan pendapatnya mengenai map ini melalui sosial media.

Dan silahkan anda cari sendiri mapnya dengan googling karena papangame tidak akan membagikan link unduh apapun. sebagai informasi, map dari game ini berukuran 113 MB, jadi pastikan bandwich atau space PC anda mencukupi ya?

Like juga Fanpage papangame untuk mendapat info-info terkini seputar Video game dan game mobile langsung dari beranda anda.