5 Game RPG Untuk Android Terbaik dan Terpopuler (Bagian Kedua)

game rpg android terbaik

PapanGame.com
- Akhirnya telah sampailah kita pada pembahasan kali ini yang membahas mengenai 5 Game RPG Untuk Android Terbaik (Bagian II), ini merupakan artikel lanjutan dari 5 Game Android RPG Terbaik dan Terpopuler Versi PapanGame (Bagian Pertama) yang sempat saya bahas belum lama ini.

Berikut adalah daftar 5 game Android bergenre RPG terbaik yang wajib untuk anda mainkan, khususnya jika anda adalah penggemar dari game RPG.

Ravensword: Shadowlands
Ravensword: Shadowland adalah game open world RPG yang memungkinkan anda untuk mengerjakan Quest Utama (Mayor Quest) maupun sampingan (Secondary Quest) dan melakukan apapun yang anda ingin lakukan di game ini. Game ini menawarkan map yang amat luas yang memungkinkan anda untuk berjalan lama dan jauh hanya untuk pergi ke suatu tempat, tapi tidak perlu repot berjalan manual hanya untuk pergi ke suatu tempat karena anda hanya perlu melakukan “Tap” pada tempat yang ingin anda tuju di map dan anda akan langsung di teleport ke tujuan anda. Dan untuk grafis game ini menyajikan visualisasi yang baik. Selain android, game ini juga tersedia untuk iOS.

Zenonia 4
Zenonia 4, game RPG yang menarik berikutnya menurut saya. Game yang menawarkan grafis 2D (2 Dimensi) ini menawarkan grafis dan gameplay yang menarik. Cerita dari Zenonia 4 ini melanjutkan cerita dari Zenonia 3... kalau belum coba versi sebelumnya, tidak ada salahnya di coba dulu. Ada 3 kesulitan yang tersedia di Zenonia 4 ini, antara lain Normal, Hard, dan Hell. Oh, ya... setelah anda menamatkan kesulitan Hard, anda akan membuka kesulian Hell di mana di level kesulitan yang satu ini menawarkan “Secret Ending” yang Cuma bisa diketahui lewat mode Hell saja. Ada juga fitur PvP yang memungkinkan anda untuk berhadapan atau melawan teman atau pemain Zenonia 4 lain dari seluruh penjuru dunia.

Zenonia 5
setelah Zenonia 4 diatas, Zenonia 5 pun masuk ke daftar salah satu game android RPG terbaik dan terpopuler lainnya. Masih sama dengan seri sebelumnya, Zenonia 5 masih bercerita mengenai para jagoan yang menumpas bangsa iblis. Zenonia 5 ini merupakan cerita lanjutan dari Zenonia 4, jadi lebih baik mainkan dulu seri sebelumnya jika ingin memainkan seri kelima ini. Ada 4 tokoh berbeda yang dapat di pilih di Zenonia 5 ini yang dapat anda pilih, serta mode PvP dari Zenonia 5 akan lebih hidup jika di bandingkan dengan Zenonia 4. Pvp juga akan memberi reward kepada mereka yang menang. Seperti Zenonia 4, Zenonia 5 ini juga dapat di unduh gratis kok di Play Store.

RPG Symphony of Eternity
Game RPG besutan Kemco, developer asal jepang ini adalah salah satu game RPG terbaik versi kami berikutnya. Game ini menawarkan sistem battle yang berbeda dimana tidak ada yang namanya Random Battle sehingga anda bisa memilih ingin menghadapi suatu musuh atau mengendap-endap untuk menghindarinya

Shadowrun Returns
Berbeda dari kebanyakan RPG yang mengambil set di zaman dulu atau kerajaan, Shadowrun Returns mengambil set di zaman yang sudah cukup modern di lingkungan kumuh yang penuh akan teknologi. Grafis di game ini sangat baik, dimana setiap background memiliki detil yang cukup baik. Ada enam Class yang dapat anda pilih.

Nah, itu dia tadi adalah daftar 5 game RPG untuk Android Terbaik dan Terpopuler versi Papangame (Bagian kedua). Semoga saya dapat menemukan RPG lainnya yang layak untuk saya masukan pada artikel bagian ketiga dari game RPG terbaik untuk android ini. Terima kasih