Nusakana, Game Buatan Developer Indonesia akan Rilis di Steam

nusakana

PapanGame.com - Kembali developer game indonesia merilis game miliknya. Tentu anda masih ingat dengan game DreadOut dari Digital Hapiness yang juga merupakan game indonesia yang cukup berhasil di pasar internasional. Namun, kini kabar baik ini datang dari developer tanah air lainnya, yakni Studio Namaapa. (Baca juga: Mix life, game buatan pengembang indonesia yang seru)

Game ini akan dirilis dengan harga terjangkau di Steam dan bisa anda dapatkan mulai dari 20 November 2015. Game yang mengusung genre JRPG ini menawarkan dunia Open-world yang memungkinkan anda untuk menjelajahi wilayah yang luas dengan bebas.

(Baca juga: Wow! Perseteruan antara Alfamart dan Indomaret tersaji di game Gary’s Mod)

Cerita dalam game ini akan di mulai dari sebuah surat misterius yang kemudian menuntun anda ke sebuah pulau Nusakana, nah... disinilah game yang sesungguhnya di mulai. Tapi, anda bisa juga loh mengabaikan isi surat tersebut dengan bersantai di pulau tersebut.

Nusakana menawarkan anda banyak sekali twist yang memungkinkan anda untuk memilih lebih dari 40 jenis ending berbeda. Nusakana ini bukanlah pulau yang sepi karena akan ada banyak orang yang berdatangan untuk mendapatkan “mana” yang merupakan sumber daya yang berharga dan mahal.

Akibat dari banyaknya mana itu pula pulau yang tadinya hanya sebatas objek wisata pun telah enjadi pulau harta. Game ini juga akan menyuguhkan fitur-fitur yang memang biasanya dapat anda jumpai di game open-world pada umumnya seperti halnya melakukan aktifitas sesuai keinginan anda tanpa harus berpatokan pada misi utama seperti Crafting, fishing, melawan monster, menemukan area baru serta menikahi penduduk lokal melalui dating sim

Game ini juga akan menyajikan pergantian waktu mulai dari pagi hari, siang dan tentunya malam hari. Mari kita nantikan rilisnya besok jumat, 20 November 2015 di Steam. Game ini sekaligus menyusul game-game indonesia berkelas internasional lainnya seperti DreadOut, Motte Island, Infectonator: Survivors, Celestian Tales, Old North dan Pale Blue.