Digimon Linkz, Berpetualang Bersama Digimon Di Smartphone Anda

digimon linkz

PapanGame.com - Siapa tak mengenal dan mengetahui Digimon? Saya rasa hampir semua dari anda mengetahuinya. Digimon sendiri merupakan judul populer dari Anime, Video Game, Manga (Komik), Permainan kartu, mainan, aksesoris barang, dan lain-lain. (baca juga: Yosh! Penggemar Pokemon, ini fitur dari game Pokemon Go yang jangan sampai terlewatkan

Dan kabar yang cukup menggembirakan datang bagi anda penggemar game Digimon ini, mengapa? Pasalnya Bandai Namco telah merilis Trailer debut dari Digimon Linkz ini beberapa saat yang lalu yang memperlihatkan kepada gamer dua fitur yang akan dihadirkan nantinya.

Dua fitur yang di siapkan antara lain adalah Farm, yang memungkinkan anda untuk bertanam dan melatih digimon yang anda miliki untuk kemudian anda dapat memanfaatkan Digimon yang telah anda latih kedalam “Pertarungan”

Selain Farm, juga akan ada fitur Battle, merupakan fitur yang memungkinkan anda untuk melakukan duel tiga lawan tiga (3 Vs 3). Anda dapat memanfaatkan berbagai skill dari digimon yang anda miliki untuk memenangkan pertarungan.

Game ini direncanakan akan dirilis pada tahun depan (2016) dan telah menerima pre-registration sebelum rilis dimana jika tercapai angka 10.000 pendaftar, makan pendaftar-pendaftar tersebut akan mendapatkan Veemon.

Nah, ayo buruan daftar karena kemungkinan besar bagi anda untuk bisa mendapat veemon sebagai bonus sudah menanti. 

Baca juga:
Ayo, bangun Kota anda sendiri di game Everytown