Kostum Baru Untuk Heroin Game Sword Art Online: Code register, termasuk Kirito!

papangame

PapanGame.com - Game Sword Art Online yang biasa disingkat SAO yang dihadirkan untuk pengguna ponsel pintar atau Smartphone ini memang merupakan game yang di buat khusus untuk fans, dimana kali ini Kirito yang mendapat kostum Maid lucu baru untuk dirinya.
Selain Kirito, tak ketinggalan Asuna dan Strea pun akan kebagian kostum maid juga loh di game kartu baru dari game SAO: Code Register ini. Yuk kita intip dulu penampakan mereka dulu dibawah ini:


Bagaimana? Sudah dilihat gambar-gambar diatas? Nah, selain kostum maid ini... para heroine juga akan mendapat banyak kostum yang lucu dan seksi di game ini lohh guys. Tak hanya kostum baru, para karakter juga nampaknya saling bertukar kostum lama guys.

FYI nih guys, Sword Art Online: Code Register sendiri merupakan game yang di peruntukan untuk pengguna iOS dan Android, dimana game ini membawa karakter dari SAO, ALO, serta GGO yang pasti anda sudah mengetahui apa ketiga dari dari ALO dan GGO.

Anda penyuka kostum seksi? Tenang... game juga akan menawarkan kostum seksi seperti strea maupun Sinon.

Dan, akan ada pula kartu pemandian air panas yang merupakan aset berharga mereka yang sebaiknya anda miliki nih. Lalu, Bagaimana menurut anda sendiri mengenai game yang satu ini? Jika anda adalah penggemar dari semua hal yang berbau Sword art online, maka anda wajib mencoba yang satu ini juga.