5 Game Strategi Terbaik Untuk Android (Bagian Pertama)

game android strategi terbaik

PapanGame.com - Pertumbuhan pengguna Smartphone memang tak dapat di hindari, Begitu pula dengan pertumbuhan game mobile yang di peruntukan untuk pengguna Android yang super cepat. Berbeda dengan game PC maupun konsol, pertumbuhan dari game mobile ternyata jauh lebih pesat.

Begitupula dengan game Android yang mengusung genre Strategi maupun RTS (Real Time Strategy), selalu hadir game-game baru yang siap untuk mengisi waktu anda bersama smartphone anda. Salah satu game Strategi yang populer saat ini, CoC contohnya.

Nah, penggemar dari game Strategi yang banyak itu pula yang membuat saya tertarik untuk membahas mengenai 5 game Strategi Android Terbaik (Bagian Pertama) ini. Dan tanpa perlu berlama-lama lagi, yuk mari kita langsung saja bahas...

Ravenmark: Mercenaries
Pertama, ada game Ravenmark: Mercenaries yang merupakan game seri lanjutan dari game Ravenmark. Game yang mengusung genre Turn-based Strategy ini merupakan game strategi yang menarik untuk dimainkan. Di game ini anda dapat membangun pasukan dan dapat bertarung menghadapi pemain lainnya melalui online. Saya sarankan untuk memainkan Ravenmark dulu sebelum memainkan Ravenmark: Mercenaries ini, mengapa? Karena seperti yang sudah saya katakan sebelumnya bahwa Ravenmark: Mercenaries ini memiliki gameplay lanjutan dari Ravenmark yang merupakan seri game sebelumnya.

Devil’s Attorney
Lalu ada game Devil’s Attorney, yang merupakan game turn-based strategy yang seru lainnya. Di game ini anda akan bermain sebagai Max McMann yang merupakan pengacara pembela yang tinggi pesonanya namun rendah moral. Di game ini anda harus membebaskan semua klien dan menggunakan uang yang anda miliki untuk membeli aksesoris dan perabotan untuk apartemen anda atau meningkatkan ego dan membuka keterampilan ruang sidang baru.

UNO & Friends
UNO And Friends merupakan game yang mempermudah anda untuk bermain UNO di manapun dengan teman, pacar, keluarga, musuh atau siapapun di seluruh dunia. UNO & Friends merupakan permainan kartu yang cukup populer loh...

The Banner Saga
Game bergenre RPG Yang penuh akan strategi ini merupakan game lainnya yang akan menyenangkan untuk anda coba. Dimana pilihan strategi anda akan mempengaruhi cerita pribadi anda dan hasil dari konflik yang dihadapi selama perjuangan anda dalam bertahan hidup

XCOM: Enemy Within
Dan yang terakhir dalam daftar kali ini ada game populer, XCOM: Enemy Within yang merupakan sebuah game remake dari game strategi klasik XCOM. Di dalam game ini anda akan berperan sebagai komandan pasukan khusus untuk menghadapi invasi alien dan menyelamatkan bumi. Game ini syarat akan strategi didalamnya dimana “posisi menentukan prestasi”. Posisi yang tepat dapat membuat pasukan anda lebih kuat dan bila salah bisa berakhir kekalahan.

Nah, itu tadi merupakan 5 Game strategi terbaik untuk android yang sebaiknya anda coba apabila anda adalah penggemar game sejati, khususnya penggemar game strategi.

Baca juga:
5 Game racing terbaik untuk android (Bagian pertama
5 Tips dalam memilih Smartphone yang tepat untuk bermain game
5 Game RPG untuk Android terbaik dan terpopuler (Bagian kedua)