Kehadiran game Devil’s Third Online Untuk PC Telah di Konfirmasi!



PapanGame.com
- Kabar cukup menggembirakan bagi anda pengguna PC, pasalnya Nexon bersama dengan Valhalla Game Studios selaku perusahaan di belakang dari game devil’s Third Online belum lama ini telah mengkonfirmasi secara resmi mengenai kehadiran dari game Devil’s Third Online untuk PC.

Sebagai informasi saja, devil’s Third sendiri merupakan game yang sebelumnya hanya tersedia eksklusif untuk konsol Nintendo Wii U saja yang di rilis pada Agustus 2015 kemarin. Dan, pada akhir tahun 2015 ini rencananya game ini akan segera dihadirkan untuk pengguna PC.

Berbeda dari versi Wii U yang menyediakan mode single dan multi player, versi PC nanti hanya versi multi playernya saja yang akan di hadirkan dengan melakukan penyesuaian bagi pengguna PC.

Devil’s Third sendiri merupakan game bergenre Action-Adventure, hack and slash, dan juga shooter yang di sutradarai oleh Tomonobu Itagaki yang di buat menggunakan Engine Unreal Engine 3.

Lalu, kapankah game ini akan dirilis? Sampai saat ini belum dipastikan... karena mereka baru akan mengumumkannya secara langsung pada 12 November 2015 waktu setempat (waktu jepang). Anda juga dapat menyimak pengumumannya melalui Live Stream dengan menyaksikannya live disini melalui Nicovideo.jp atau anda juga dapat menyimaknya melalui Akun twitter dari Nexon (@DTO_nexon).

Oke, pastikan jangan kelewatan dan tetap update jika anda penasaran dan ingin segera mencicipi game yang satu ini.