Ditunda, inilah tanggal rilis baru dari game Mirror’s Edge Catalyst

mirror's edge catalyst

PapanGame.com - Apakah anda salah satu gamer yang telah menantikan rilis dari game Mirror’s Edge Catalyst? Jika iya maka anda perlu kecewa karena game yang di peruntukan untuk platform PC, Play Station 4, dan Xbox One ini terpaksa harus di undur menjadi 24 Mei 2016 atau mundur tiga bulan.

Sara Jansson selaku Senior Producer sendiri lah yang mengumumkan pengunduran taggal rilis dari game Mirror’s Edge Catalyst ini dengan latar belakang ingin memberi pengalaman bermain yang lebih baik. Tapi tidak perlu bersedih karena DICE di pastikan akan menghadirkan kualitas grafis atau visual yang lebih baik untuk game ini apabila jika di bandingkan dengan seri sebelumnya.

“Kami ingin semua target tersebut tercapai dengan kualitas sebaik mungkin. Itulah sebabnya kami putuskan untuk menghadirkan Mirror’s Edge Catalyst kepada dunia pa 24 Mei 2016. Kami akan memanfaatkan waktu penundaan ini untuk memastikan bahwa ketika anda masuk ke City of Glass dan merasakan kebangkitan faith yang akan menjadi pengalaman yang menyenangkan, impresif, dan tak terlupakan” Ujar Jansson.

Target yang di maksud oleh Jansson dalam pernyataan tersebut adalah Desain dunia yang memanjakan mata, sistem kombat yang lebih lebih mengalir seperti First-Person, Cerita yang lebih mendalam, dan tentu saja visualisasi yang lebih baik.

Sepertinya akan menjadi game yang layak untuk dinantikan rilisnya ya guys? Nah, bagaimana menurut anda mengenai penundaan ini?