PES 2016 Akan Segera Hadir Dalam Versi Free-to-Play

pes 2016 versi free to play akan segera dirilis

PapanGame.com - Pro Evolution Soccer 2016 atau biasa disingkat sebagai PES 2016 merupakan game sport sepak bola yang dapat di pastikan esksistensinya tidak diragukan lagi. Hampir semua orang mengenal judul game yang satu ini. Ya, game olahraga yang mengangkat sepakbola hasil besutan developer Konami asal jepang ini memang selalu mendapat tempat tersendiri bagi mereka penggemar game sepakbola.

Tapi, tahukah anda bahwa Konami baru saja menyatakan bahwa mereka akan segera menghadirkan game PES 2016 ini dalam versi Free-to-Play? Ya, belum lama ini mereka telah secara resmi mengkonfirmasi kepastian ini dan sekaligus menyatakan kepada gamer untuk tidak perlu menunggu game ini terlalu lama karena dipastikan bahwa PES 16 versi free-to-play ini akan dirilis pada 8 Desember 2015 ini.

Yang menjadi pertanyaan berikutnya ialah, apa perbedaan yang dihadirkan Konami dalam versi free-to-play dengan versi utamanya? Jelas Konami sudah memberikan hal pembeda untuk kedua versi ini dimana PES 16 Free-to-play hanya akan memuat Exhibition Mode dengan hanya memuat 7 tim seperti Juventus, Bayern Munich, AS Roma, Timnas Perancis, Timnas Brasil, dan dua klub lainnya

Kenapa hanya sedikit klub dan fitur yang dibawa? Tentu ini merupakan hal wajar karena versi Free-to-Play sudah pasti akan diberi keterbatasan atas fitur-fitur di versi utama. Konami juga meyakinkan gamer bahwa PES 2016 Free to play ini akan memuat versi full dari mode training serta akses tak terbatas untuk MyClub dan yang tak kalah menariknya, PES 16 Free-to-play akan kompatible dengan semua update konten & gameplay yang dirilis di versi utama dari PES 16 ini.

Ingin mencoba versi free-to-play dari game PES 16 milik Konami ini? PES 16 Versi FTP dipastikan akan dapat di nikmati di konsol Play Station 3 dan Play Station 4. Untuk PC dan konsol lainnya sepertinya masih belum dapat di pastikan apakah Konami akan hadirkan pula versi free-to-play nya. Sepertinya PES sedang berusaha meningkatkan persaingan mereka atas game FIFA ya guys, karena ini merupakan langkah yang sangat efektif menurut saya untuk menarik gamer baru yang sebelumnya belum merasakan pengalaman bermain dari PES.

Baca Juga:
Inilah daftar nominasi The Game Awards 2015 dari masing-masing kategori
Review game Pro Evolution Soccer (PES) 16 Versi PapanGame
Trik atau tutorial melakukan selebrasi gol di game FIFA 16