Plants Vs Zombies : Garden Warfare 2, Game Yang Mungkin Ingin Anda Coba Februari 2016 Nanti

PvZ Warfare 2

PapanGame.Com
- Plants Vs Zombies, siapa yang tak mengenal game yang satu ini? Kali ini mereka datang kembali dengan judul PvZ: Garden Warfare 2 yang masih menawarkan grafis atau visualisasi yang lucu.

Garden Warfare 2 sendiri merupakan seri lanjutan dari Garden Warfare yang mendulang popularitas dan kesuksesan bagi pihak pengembang. Pada Garden Warfare 2 kali ini, pihak pengembang telah menyiapkan beberapa tanaman baru, level baru, variasi karakter serta senjata yang kian beragam serta beberapa mode baru.

Lantas kapan PvZ Garden Warfare 2 ini dirilis? Game ini sendiri direncanakan akan dirilis pada 23 Februari 2016, sebentar lagi bukan? PvZ: Garden Warfare 2 ini tentunya akan menambah warna pada daftar game yang rilis di tahun 2016 mendatang

Sebuah Trailer pengumuman telah dirilis bersamaan dengan pengenalan ebragam konten pre-order menarik seperti kostum Grass Effect Z7-Mech yang juga terinspirasi oleh game populer EA Lainnya. Gamer yang melakukan PO juga akan berkesempatan untuk mendapat 14 aksesoris Emoji

Jika anda adalah pemain yang menggemari seri sebelumnya, saya rasa tidak ada salahnya jika anda ikut menantikan game ini. Game ini akan hadir untuk beberapa Konsol seperti Play Station 4 dan Xbox One. Serta tak ketinggalan, pengguna PC juga akan kebagian.