Game Land’s End, salah satu pilihan game VR yang mungkin bisa anda coba mulai 30 oktober ini




PapanGame - Land’s End merupakan game bergenre Puzzle pertualangan dengan sentuhan Virtual Reality pertama yang di kembangkan oleh Ustwo yang di peruntukan untuk platform atau perangkat dengan sistem operasi Android.

Game ini akan memberikan kita game play yang cukup menarik dengan nuansa puzzle yang menarik dan penuh tantangan. Game ini mengisahkan tentang seseorang yang bertugas untuk menghidupkan kembali keberadaan dari peradaban kuno yang terlupakan.

Game yang direncanakan akan segera rilis pada 30 oktober 2015 ini akan mengajak anda untuk memecahkan puzzle yang kontrolnya di arahkan melalui arah pandangan mata pemain (anda). Di game ini anda akan di tuntut untuk membuka jalan dengan mengangkat batu atau titik-titik tertentu dengan area jelajah 360 derajat.

Ada yang unik dari game ini dikarenakan game Virtual reality ini pada awalnya bukan lah game virtual reality yang seperti akan mereka rilis sekarang ini di karenakan pada saat ujicoba hasil untuk VR cukup memuaskan, maka di putuskan bahwa game ini akan menjadi game VR.

Game Land’s Ends tidak dapat di mainkan dengan kontroler eksternal dan touchpad. Game ini menurut Ustwo di buat untuk membuat sensasi kepada gamer bahwa mereka sedang benar-benar berada di dunia maya

Ustwo sendiri belum mengumumkan berapa harga yang akan di bandrol untuk game besutan mereka ini. Mari sama-sama kita nantikan 30 oktober nanti dan berikan penilaian anda sendiri untuk itu.

Saya cukup senang dengan kehadiran game ini karena dapat menjadi alternatif untuk lebih memperkaya pilihan anda dalam bermain game VR. Mengingat game VR masih cukup sedikit jumlahnya.