Unravel, game inspiratif dan menyentuh yang harus dicoba di awal 2016


Papangame - Unravel sendiri adalah game bergenre Puzzle-plaformer yang diperuntukan untuk Microsoft Windows, Play station 4, serta XBOX One. Tanggal rilis belum diumumkan secara resmi namun dikatakan bahwa mereka akan merilisnya pada Quartal pertama di tahun 2016 yang artinya awal tahun 2016 nanti.

Karakter utama didalam game ini sendiri adalah boneka rajut berwarna merah yang menjelajahi dunia sekelilingnya seorang diri, boneka ini akan mencari sesuatu yang selama ini ada di sisinya. Ceritanya sendiri diperkirakan cukup menyentuh gamer yang memainkannya.

Dengan grafis 3D yang apik, boneka rajut merah tersebut dapat melompat, memanfaatkan benang di tubuhnya, dan lain sebagainya. Tempo permainan dikatakan akan berjalan cukup cepat, (secepat shinkansen enggak ya ? :D)

Oh, ya guys. Hampir lupa. Game ini walaupun side-scrolling, tapi bukan berarti akan Cuma mengikuti alur cerita yang ada loh ya? karena permainan nampaknya memiliki cabang-cabang yang memungkinkan pemain dihadapkan lebih dari satu jalan untuk melewati satu level. Yang udah penasaran tunggu ya? rilisnya bentar lagi kok. :D yang udah gak tahan, buruan ke toilet. xD