Review game FIFA 16 dari EA Sport Versi Papan Game



Nilai Yang Kami Berikan: 8/10

PapanGame - Selamat datang di artikel saya yang kesekian kalinya ini, papangame akan terus memberi informasi terupdate dalam dunia Game. Dijamin anda tidak akan ketinggalan informasi apapun mengenai bersama PapanGame.

Baiklah, pada kesempatan yang cerah ini saya akan mengulas atau mereview sedikit game FIFA 16 besutan EA yang sudah dirilis sejak dari 22 september 2015 kemarin ini. Review bersifat subjektif dan penilaian saya sendiri, nilai yang saya berikan mungkin akan berbeda dari penilaian yang anda berikan atau situs lain berikan.

Banyak dari gamer bertanya-tanya, apakah perubahan FIFA 16 tahun ini benar-benar membuat game ini mengalami perombakan dan peningatan yang baik di banding tahun lalu yang menuai komentar negatif terhadap game ini.

Mari melihat pada hal-hal dasar game yang menjadi pertimbangan kami.
1. Visualisasi atau grafis
Jika anda adalah pemain game FIFA 15, anda akan berkata bahwa tidak ada perubahan mencolok yang terlihat pada grafis. untuk grafis sendiri dapat saya katakan bahwa saya cukup sulit membedakan kualitas grafis karena sepertinya grafisnya sendiri tidak terlalu di perbarui dari tahun sebelumnya.
2. Kecerdasan buatan dari pemain
AI di bangun ulang oleh EA untuk membuat game ini semakin menyerupai permainan sepakbola sesungguhnya yang membuat pemain anda yang tidak sedang anda kontrol dapat melakukan sesuatu yang mempengaruhi permainan. Sebagai contah, pemain yang tidak sedang anda kontrol akan ikut bertahan atau memblokir tendangan bola lawan.
3. Defender yang lebih baik
Bek atau deffender di game ini benar-benar mendapat polesan yang cukup terlihat, dimana pemain belakang memiliki kemampuan yang lebih baik, tidak mudah di lewati striker lawan.
4. Komentator
FIFA 16 ini menurut saya di lengkapi oleh komentator yang boleh saya katakan hampir tepat yang membuat saya seperti menonton siaran sepakbola live di TV.
5. Fitur dasar lain
FIFA 16 mendapatkan beberapa fitur dasar tambahan seperti peningkatan mode karir, Tim Wanita dan fitur tambahan lain yang tidak terlalu memperngaruhi game.

Masih banyak bahan pertimbangan saya lainnya dibanding lima poin diatas, secara keseluruhan saya memberi nilai 8/10. Ini hanya nilai versi saya, terlepas dari berapa skor atau nilai yang anda berikan atau situs lain berikan pada game ini, nilai yang saya berikan tetaplah 8 dari 10. Game yang bagus!