Jumlah pengguna Super Mario Maker menembus angka 1 juta orang hanya dalam seminggu sejak dirilis.



PapanGame - Nintendo Japan baru-baru ini mengonfirmasi melalui akun Twitter resmi mereka bahwa Super Mario Maker telah dimainkan lebih dari satu juta orang hanya dalam satu minggu setelah perilisannya. Game yang di rilis oleh Nintendo untuk platform Wii U ini dirilis di Jepang (10/sep/2015), Amerika utara dan Eropa (11/sep/2015), dan Australia (12/sep/2015).

Game yang di negara asalnya di sebut dengan Suupaa Mario Meekaa ini merupakan game series dari Super Mario yang sudah cukup melegenda di kalangan gamer, berbeda dengan super mario biasa. Di game ini anda sendirilah yang nantinya akan membuat level untuk anda mainkan berdasarkan semua series game Super Mario untuk anda mainkan sendiri, atau bagikan secara online untuk dimainkan oleh orang lain atau justru anda yang memainkan game hasil buatan pengguna lain.

Anda tidak perlu takut kalau nantinya akan bingung dalam menggunakan super mario maker ini, karena Nintendo akan memberikan bundling berupa buku tutorial atau petunjuk dan tata cara melakukan pengeditan dan pembuatan level kepada pembeli Super Mario Maker. Bagi anda yang kesulitan mendapatkan game ini dalam bentuk fisiknya, tidak perlu khawatir karena anda dapat membeli game ini dalam bentuk digital di Situs resmi Nintendo dengan harga $59.99*.

Baik, sekian artikel kali ini, maaf jika dirasa artikel-artikel di blog ini pendek karena penulis hanya fokus kepada sesuatu yang di bahas. Jangan lupa beli secara resmi dan jangan gunakan produk bajakan