Ini dia tanggal rilis dari game Halo 5: Guardian oleh 343 Industries dirilis, salah satu game yang mungkin ingin anda coba oktober nanti.




PapanGame - Halo 5 : Guardian adalah game hasil buatan perusahaan 343 Industries yang akan didistribusikan atau di edarkan oleh Microsoft Studios bergenre Tembak-tembakan atau Shooter yang diperuntukan untuk platform Xbox One yang nantinya akan dapat dimainkan Seorang diri maupun Multiplayer (dengan jumlah pemain maksimal hingga empat orang sekaligus).

Sesuai namanya, Halo 5 : Guardian adalah lanjutan atau sekuel lanjutan dari Halo 4. ”Apa maksudmu min, tanpa kau jelaskanpun kami sudah tahu!!” hehe maaf... saya Cuma ingin memberitahu bagi mereka yang belum tahu kok.

Lalu, berapa tanggal rilis dari game Halo 5 : Guardian ini? Game ini direncanakan akan dirilis pada tanggal 27 oktober 2015 di seluruh dunia, sudah tidak lama lagi bukan? Game ini sudah dapat anda Pre-order di beberapa situs penjualan game dalam bentuk digital.

Menurut 343 Industries, game yang rilis eksklusif hanya untuk platform Xbox One ini akan menghadirkan peningkatan grafik yang jauh lebih baik dari series-series sebelumnya dikarenakan mereka menggunakan engine baru, selain itu tampilan dengan grafis 60 fps juga akan dapat dinikmati di game ini.

Game yang cukup menarik untuk di nantikan tanggal rilisnya, khususnya bagi anda pengguna Xbox One dan penggemar dari series Halo.