Review game Pro Evolution Soccer (PES) 16 dari Konami Versi Papan Game




Nilai Yang Kami Berikan: 8,9/10

PapanGame - Setelah kemarin sempat kami bahas mengenai Review dari game FIFA 16 dari EA Sport Versi Papangame, tidak lengkap rasanya apabila kami tidak memberikan Review mengenai rival mereka, Yakni PES 2016. Dan sebelum kami melanjutkan bahasan kali ini, ingin kami sampaikan bahwa nilai yang kami berikan ini kami upayakan untuk objektif dan netral yang diberikan melalui sudut pandang penilaian kami.

Baiklah, mari kita lanjutkan saja... Pro Evolution Soccer atau yang biasa di singkat PES adalah game bergenre Sport (sepak bola) yang dikeluarkan oleh Konami sejak 20 tahun dari game sepakbola pertama yang mereka buat.

Terdapat 11 stadion sepakbola didalam game yang antara lain adalah Allianz Arena, Arena Corinthians, Beira-Rio, Juventus Stadium, Maracana, Mineirao, Morumbi, Old Trafford, San Siro, Vila Belmiro, St. Jakob-Park dan beberapa stadion lain.

Yang spesial perlu anda ketahui mengenai PES 2016 adalah game yang memenangkan Gamescom 2015 selama 2 tahun berturut terut.

Game ini menyajikan peningkatan dalam situasi “One on One” ketika seorang pemain tinggal berhadapa dengan penjaga gawang, dimana pemain kini dapat bermanuver dalam situasi yang cukup sulit. Selain itu kecerdasan buatan untuk pemain juga ditingkatkan yang akan sangat efektif untuk mengembangkan strategi anda sendiri dalam bermain.

Oh, ya... hampir kami lupa sampaikan bahwa game ini juga memungkinkan anda memegang kendali penuh untuk merayakan selebrasi atas gol yang anda cetak ke gawang lawan, untuk cuaca juga ditingkatkan begitupula efek yang ditimbulkan akibat perubahan cuaca. Seperti halnya hujan, kesulitan dalam mengontrol bola akan bertambah. Sungguh mendekati kata Realistis!!

Tak lepas dari peningkatan itu saja, akan ada pilihan baru yag dapat anda pilih untuk kamera yang memungkinkan anda untuk melihat lebih luas. tidak hanya menjadi pemain bola, anda juga dapat menjadi manager di game ini. Serta cukup banyak peningkatan lain yang ditawarkan untuk anda mainkan.

Dengan cukup sedih, Perlu kami katakan bahwa animasi untuk versi PC dari game ini tidak sebaik versi PS4 maupun Xbox. Namun masih lebih baik apabila dibandingkan versi tahun lalu dari game PES.

Ada banyak hal yang kami pertimbangkan dalam memberikan nilai terhadap game ini, dan skor yang saya berikan adalah 8,9/10, sungguh game yang luar biasa mendekati angka sempurna. Terlepas dari nilai yang kami berikan di atas, semua kembali kepada keputusan dan selera anda dalam menikmati dan memberi nilai terhadap suatu game.