5 Game Android RPG Terbaik dan Terpopuler Versi papanGame (Bagian Pertama)

game rpg android terbaik

PapanGame.com - RPG memang memiliki nilai hiburan yang menarik yang menjadi magnet tersendiri bagi para gamer apalagi kebanyakan dari game RPG ini cukup efektif sebagai pengisi waktu luang karena memang biasanya cukup lama untuk di tamatkan.

Nah, Tidak semua game RPG android yang berkeliaran di Play Store sana menarik loh untuk di mainkan. Disinilah PapanGame telah merangkum 5 game RPG terbaik dan terpopuler versi papan game (Bagian I) yang mungkin bisa menjadi sumber referensi anda dalam menemukan game RPG menarik yang ingin anda mainkan.

Knight of Pen & Paper
Oke, yuk mari kita awali dengan game Knight of Pen & Paper yang merupakan game RPG yang menjadi salah satu game RPG terbaik rekomendasi kami. Oke, jadi anda nantinya akan di minta membuat 2 karakter yang bisa di pilih diantara 12 karakter yang tersedia dan juga tersedia 6 class berbeda yang dapat anda pilih seperti Druid, Rouge, Paladin dan Mage. Setiap class yang anda pilih memiliki 4 skill yang nantinya dapat anda Upgrade. Selain pilihan kombinasi yang berbeda tersebut, anda juga dapat menentukan urutan dari Quest yang ingin anda kerjakan beserta jumlah monsternya.

The Bard’s Tale
Berikutnya ada game The Bard’s Tale yang merupakan game RPG untuk android yang memiliki gameplay yang sangat menarik dengan cerita yang lucu dengan konten yang banyak akan membuat hari-hari anda lebih berwarna dalam memainkan game di smartphone anda.

Record of Agarest War
Merupakan game RPG yang memiliki gameplay yang cukup baik juga dimana game ini memiliki gameplay yang kurang lebih mseperti Final Fantasy Tactic. Di game ini, anda di akan disuguhi dengan 400 skill berbeda, grafis 720p HD serta sound dialognya yang jernih berbahasa jepang dengan teks berbahasa inggris.

Ragnarok Valkyrie
Game yan satu ini tentunya sudah banyak yang mengetahuinya. Dimana Ragnarok merupakan game MMORPG yang sudah cukup dikenal di indonesia. Ada 3 job yang dapat anda pilih di game ini yang antara lain adalah Swordman, Mage, dan Acolyte.

Chaos Ring II
Yang terakhir dalam daftar kali ini ada game RPG 3D berjudul Chaos Ring II. Game berkualitas premium ini menghadirkan Voice actor dan cut scene yang menakjubkan dengan Musik orkresta khas Jepang yang keren. Selain itu, game ini juga menghadirkan sistem turn base battle seru dengan banyaknya covesation yang menambah seru permainan.

Nah, itu tadi adalah 5 game RPG terbaik yang bisa anda nikmati di smarphone dengan sistem operasi Android rekomendasi kami. Adakah salah satunya yang pernah anda coba?