Upsilon Circuit, game anti maintream yang tidak dapat dimainkan lagi jika tokoh utama mati.


image
Sumber gambar: upsiloncircuit.com

Papangame - Bagi beberapa gamer, mereka dapat dengan leluasa memainkan tanpa takut karakter akan mati, karena karakter mereka biasanya akan hidup kembali. Baik itu, dari check point atau tempat terakhir menyimpan data maupun memulai dari awal permainan. Namun hal tersebut tidak berlaku pada game ini

Game ini di kembangkan atau dideveloperi oleh Loves Kitty, game yang dapat di mainkan untuk Platform PC ini benar-benar akan mengajak gamer untuk merasa was-was atau khawatir karena ketika salah melangkah dalam game, dan anda mati... maka karakter anda tak dapat di hidupkan lagi.

Lantas, anda mungkin akan berkata “Kan saya dapat memulai dengan New Game...”, sepertinya harus gigit jari karena begitu karakter anda dalam game ini mati, maka dapat dipastikan bahwa game ini tak dapat di mainkan lagi untuk selamanya. Cukup mengerikan bukan?

Dengan tidak dapat dimainkannya lagi ketika karakter utama mati, maka dapat dipastikan bahwa game ini akan sangat menantang untuk di mainkan. Melalui Ubergizmo, saya berhasil mengutip kata-kata dari perancang game ini, yakni Calvin Globe bahwa mereka berharap bahwa pengalaman gamer berkembang dan dapat mengambil pelajaran bagi orang-orang yang diberkahi umur panjang untuk lebih menghargai nyawa mereka.

Lalu bagaimana gameplay game ini, apakah menarik? Oke, berdasarkan thrailer video yang saya share di bawah artikel ini, dapat di lihat bahwa game ini berkonsep pertarungan antar sesama gamer yang terdiri dari dua tim berbeda yang di bagi menjadi empat lawan empat di sebuah arena.

Didalam game nantinya juga akan ada beberapa monster dan jebakan yang siap menghadang untuk menambah hidup pertarungan. Siapkah anda untuk menang, atau kalah dengan laapang dada. salah satu game menarik yang patut di tunggu ehadirannya.

Baiklah, bagi anda yang sudah merasa penasaran pada Thrailernya, mari simak di bawah ini!