Game Magicka 2 akan segera dirilis untuk platform Play Station 4 Bulan Oktober Ini

magicka akan tuju PS 4

PapanGame - Kabar baik datang dari Sony Computer Entertainment (SCES). karena terhitung 5 hari dari artikel ini saya tulis atau lebih tepatnya tanggal 14 oktober 2015 nanti. Game Magicka 2 akan dirilis di kawasan Asia, Termasuk negera kita Indonesia untuk Platform Play Station 4.

Dan, ada bonus yang menanti anda jika anda membeli game ini di PlayStation Store Untuk Wilayah Asia, dimana anda akan mendapat bonus DLC. Bonus terdiri atas beberapa item dalam game seperti Headmaster Robe, Headmaster Sword, dan Headmaster Staff.

Lalu, berapa uang yang harus gamer keluarkan untuk mendapatkan game ini? Magicka 2 akan di banderol dengan harga Rp.204.000 untuk versi standar dan Rp. 272.000 untuk versi spesial dari game ini

Di versi spesial, gamer akan mendapat tujuh konten tambahan yang tidak terdapat di versi Standar yang antara lain adalah Epic Crystal Staff, Epic Warlord Staff, Epic Soul Screecher, Cultist Robe, Cultist Rirtual Sword, Cultist Staff of Aeron, dan Magicka 2 vlad theme.

Magicka 2 adalah game bergenre Action-Adventure yang dideveloperi oleh Pieces Interactive merupakan seri lanjutan dari game sebelumnya berjudul “Magicka”. Selain Play Station 4, game ini juga tersedia di PC. Game ini sebenarnya sudah dirilis sejak 26 mei 2015 namun untuk versi Play Station 4 untuk wilayah kita baru akan di rilis 14 oktober ini.

Mungkin game ini menjadi alternatif anda para gamer, mengingat harganya yang cukup terjangkau. :D