Tanggal rilis untuk game Super Mario Tennis : Ultra Smash untuk Wii U sudah di tentukan, Game ini akan dirilis pada...


PapanGame - Anda penggemar seri dari game Super Mario? Mungkin anda juga tertarik untuk mencoba game yang satu ini. Ya, Super Mario Tennis : Ultra Smash. Game yang diperuntukan untuk platform Wii U ini akan dirilis oleh Nintendo pada 20 November 2015 di amerika dan eropa, dan 21 September di Australia, tentunya setelah mereka mengumumkannya melalui akun twitter resmi mereka.

Pertanyaan berikutnya adalah, berapa harga yang akan dibandrol oleh Nintendo untuk game ini? Game kemungkinan besar akan di jual dengan harga $50 hingga $60. Game yang di negara asalnya disebut Mario Tenisu: Urutora Sumasshu ini adalah game yang di developeri oleh Camelot Software Planning dengan genre Olahraga atau Sport yang dapat dimainkan seorang diri ataupun multiplayer.

Di game ini anda dapat bermain tunggal (satu lawan satu) ataupun ganda (dua lawan dua) baik itu melawan komputer atau pemain lain, Karakter juga dilengkapi power-up yang memungkinkan karakter tersebut untuk mengeluarkan kemampuan khusus.

Ada beberapa fitur baru yang di tambahkan pada game Super mario tennis: ultra smash ini jika dibandingkan dengan seri super mario tenis sebelumnya, “jumshot” misalnya, anda dapat menggunakan kemampuan ini untuk melakukan loncatan tinggi ke udara dan melepaskan smash keras ke arah lawan.

Super mario dan jamur tidak bisa terlepaskan memang, karena ada jamur di game ini yang memungkinkan karakter anda untuk tumbuh besar. Ya. karena seperti itulah yang kita harapkan dari game super mario. Hehe...

Info tambahan nih, game ini akan kedatangan karakter-karakter baru yang belum pernah ada sebelumnya di seri super mario tennis. Sayangnya Nintendo belum mau membocorkan seperti apa dan siapa saja karakter-karakter baru tersebut.

Oke, mari kita nantikan tanggal rilisnya... tunggu update kami berikutnya, terima kasih sudah membaca :D