Review Game Fatal Frame: Maiden of Black Water untuk Nintendo Wii U Versi PapanGame

review fatal frame terbaru


Nilai Yang Kami Berikan: 6,9/10

PapanGame.Com - Senang kali ini saya dapat memberi sedikit review game, dimana kali ini saya akan membahas mengenai game Fatal Frame: Maiden of Black Water dari Nintendo Wii U bergenre Horror yang mengambil latar tempat di sebuah tempat di negeri matahari terbit, Jepang.

Seperti biasa, perlu saya tekankan bahwa penilaian dan pembahasan ini diambil melalui sudut pandang saya pribadi dan mungkin akan berbeda dari cara menilai yang di lakukan oleh anda atau orang lain.

Seri baru dari game Fatal Frame atau juga dikenal Project Zero telah rilis ke pasaran berjudul Fatal Frame: Maiden of Black Water untuk gamer Nintendo Wii U. Fatal Frame kali ini masih tidak jauh berubah dari seri sebelumnya dimana anda akan di hadapkan pada situasi menyeramkan dimana ada banyak roh-roh penasaran yang mengintai anda di segala sudut.

Fatal Frame dapat saya katakan berbeda dari game-game horror barat. Entah bagian mananya ya? tapi mereka (Fatal Frame) memiliki atmosfer tersendiri. Anda hanya akan di bekali kamera Obscura di game ini yang nantinya akan anda gunakan untuk mengambil gambar dari para hantu yang bergentayangan.

Game dengan karakter utama yang kawaii bernama Yuri ini mengambil latar di sebuah pedesaan di Jepang dan gunung Hikami yang merupakan tempat populer bagi anak muda jepang untuk melakukan bunuh diri. Sementara untuk visualisasi, Fatal Frame dibekali oleh grafis yang bagus loh.

FYI nih guys, Yuri adalah seorang gadis yang memiliki kemampuan untuk melihat orang yang sudah mati dan mengetahui apa yang berada di fikiran mereka (arwah penasaran tersebut). Di game ini, anda akan diberi instruksi harus pergi kemana namun demikian anda dapat menjelajahi game ini sendiri sesuai keinginan anda.

Area jelajah di game ini juga rumit loh guys, di bangunan yang telah di tinggalkan (area dimana anda memainkan game ini) dimana anda akan sering menjumpai pintu-pintu yang terkunci, mencari kunci untuk membuka pintu tersebut, serta merayap di ruangan bawah tanah yang telah reot di sana sini.

Karakter di game ini akan sering berkata bahwa pikirannya kosong, dan akan sering adanya adegan orang melakukan bunuh diri. Yah, tanpa terasa review saya malah sedikit mengarah ke kata “Spoiler”. Baiklah, saya rasa cukup sampai disitu pembahasan saya. Apabila penasaran, tidak ada salahnya kok untuk segera mendapatkan game nya.

Sebenarnya masih banyak yang ingin saya bahas di game ini, namun secara garis besar game ini cukup menarik. Wajib dicoba bagi anda yang menyukai game-game berbau Horror.