Daftar Game Yang Rilis di Pekan Keempat Bulan Oktober 2015


PapanGame.com Setelah kemarin sempat saya membahas mengenai Daftar game yang rilis di pekan ketiga bulan oktober 2015 maka kini telah tibalah kita pada pembahasan selanjutnya yaitu Daftar game yang rilis di pekan ke empat bulan oktober 2015 yang akan memberikan daftar game yang rilis antara tanggal 22-31 Oktober 2015.

Oke, mari kita langsung saja kepada pembahasan utama kita kali ini. Dan di daftar game yang rilis di pekan ke-empat ini kita akan kedatangan 6 game baru yang menunggu untuk anda mainkan.


Pertama-tama di tanggal 22 oktober 2015 akan ada game bergenre Survival Horror yang pernah saya bahas sebelumnya yang akan dirilis untuk platform Nintendo Wii U berjudul Fatal Frame: Maiden of Black Water


Kemudian pada tanggal 23 Oktober 2015 akan ada tiga game tambahan yang dirilis yang salah satunya ialah Assassin’s Creed Syndicate yang merupakan game yang sudah cukup di tunggu-tunggu rilisnya oleh beberapa fans. Game ini akan akan tersedia untuk platform Play Station 4 dan Xbox One dan mengusung genre Aksi.


Di ikuti oleh The Legend of Zelda: Tri Force Heroes yang rilis di tanggal 23 oktober juga akan mengusung genre Adventure yang menargetkan platform Nintendo 3DS saja. Lalu juga akan ada Warhammer: End Times – vermintide yang akan rilis di tanggal yang sama dengan mengusung genre Aksi dengan menarget pada platform PC


Dan pada tanggal 27 Oktober 2015 akan ada dua tambahan game lainnya. Yakni game eksklusif platform Xbox One yang sudah di nantikan sebagian penggemar, Halo 5: Guardians yang akan rilis untuk platform Xbox One.


Dan sampailah kita kepada game terakhir yang rilis di bulan oktober 2015, WWE 2K16 akan rilis untuk platform Play Station 3, Play Station 4, Xbox 360, dan Xbox One dengan mengusung genre Wrestling yang akan rilis pada tanggal 27 oktober 2015.

Itu dia daftar game yang rilis di pekan ke-empat bulan oktober 2015. Daftar diatas sekaligus mengakhiri daftar game yang rilis di bulan oktober 2015. Tetap bersama Papangame dot com untuk mendapat informasi daftar game yang rilis di bulan November 2015 ya? terima kasih