Ini Dia Tanggal Rilis Game Firewatch, Jangan Sampai Kelewatan Februari 2016 Nanti

Firewatch

PapanGame - Belum lama ini Campo Santo selaku pengembang dan Panic selaku publisher mengumumkan tanggal rilis dari game besutan mereka, yaitu Firewatch. Lalu kapankah game akan dirilis? Firewatch akan dirilis pada tanggal 9 Februari 2016.

Firewatch akan dirilis untuk platform PC, Mac, Play Station 4, serta linux dengan mengusung genre Game petualangan. Game ini nantinya akan dapat anda mainkan melalui mode single player.

Pihak pengembang menjanjikan bahwa meski game ini baru di rilis pada 9 februaru 2016, mereka nantinya akan memberikan kesempatan bagi pemain untuk mencicipi lebih dahulu game besutan mereka ini kepada beberapa orang .

Game yang di sutradarai oleh Jake Rodkin ini akan mengajak gamer untuk menjadi seorang penjaga hutan bernama Henry. Dan anda dituntut untuk jangan sampai membiarkan ada orang yang membakar hutan. (Seperti yang sedang hangat di indonesia nih! Masalah pembakaran hutan.)

Sebagai penjaga hutan yang bertanggung jawab, gamer di wajibkan untuk memastikan bahwa alam Wyoming tetap lestari. Namun, tak sesimpel itu saja game ini loh, seiring berlalunya waktu. Anda akan dihadapkan kepada misteri-misteri yang misterius.

Berdasarkan sinopsis singkat tersebut nampaknya perlu dinantikan kejutan apa yang sebenarnya di persiapkan oleh pihak pengembang untuk game ini. Kejutan yang berbuah pujian atau justru kritikan? Kita hanya dapat menunggu sampai tiba saatnya.