Daftar Game yang rilis di pekan kedua bulan oktober 2015 yang mungkin anda ingin mainkan bulan ini



PapanGame - Setelah kemarin kita membahas mengenai Daftar game yang rilis di awal pekan bulan oktober 2015. yang membahas mengenai game-game yang rilis di tanggal 1 sampai 7 oktober. Kini sampailah kita pada bahasan berikutnya.

Kali ini saya sudah merangkum mengenai Daftar game yang rilis di pekan kedua bulan oktober yang membahas game-game yang rilis antara tanggal 8 hingga 14 bulan oktober 2015.

Seperti yang sempat saya bahas di bahasan sebelumnya, bahwasanya sebenarnya ada lebih banyak lagi game yang hadir di bulan ini jika saja tidak ada penundaan rilis dari beberapa game yang rencananya dirilis bulan ini.

Tapi kita membicarakan game disini, selalu ada game baru yang bisa dimainkan setiap harinya karena selalu ada saja game baru yang tersedia di pasaran. Oke, tanpa berlama-lama lagi, berikut adalah daftar game yang rilis di pekan kedua bulan oktober 2015

Pertama-tama, ada game Uncharted: The Nathan Drake Collection adalah game aksi yang diperuntukan untuk platform Play Station 4 yang pada 9 Oktober 2015

Kemudian di tanggal 13 oktober 2015, ada tambahan sebanyak lima game lagi yang dirilis. Yuk kita ulas satu persatu. Dragon Quest Heroes adalah merupakan game Aksi bernuansa anime yang di rilis untuk platform Play Station 4.

Kemudian ada game seri dari Minecraft, yaitu Minecraft: Story Mode yag merupakan game yang di rilis untuk lima platform sekaligus yaitu Play Station 3, Play Station 4, Xbox One, Xbox 360, serta PC.

Juga ada game The Talos Principle: Deluxe Edition yang merupakan game bergenre Puzzle untuk platform Play Station 4. kemudian Wateland 2: Director’s Cut yang hadir untuk platform Play Station 4, Xbox One, serta PC dengan mengusung genre RPG.

Yang terakhir ada game bergenre Adventure bernuansa Anime yang diperuntukan untuk usia 17 tahun keatas karena memuat konten-konten kekerasan cukup ekstrim dan penuh darah yang di peruntukan untuk platform PS Vita berjudul Corpse Party: Blood Drive

Itulah tadi total sebanyak enam game yang rilis di pekan kedua bulan oktober 2015. Mungkinkah salah satunya adalah game yang sudah anda lama nantikan tanggal rilisnya?