3 Game Terburuk atau Paling Buruk Yang Pernah di buat (Bagian pertama)

3 game terburuk sepanjang masa

PapanGame.Com - Berbicara mengenai game memang tak pernah ada habisnya ya? Khususnya pada artikel kali ini saya melalui PapanGame akan mengulas mengenai Tiga game Terburuk atau Paling Buruk yang pernah dibuat (Bagian Pertama)

Dan berikut adalah daftarnya yang telah masuk ke dalam daftar kami. Adakah salah satu diantara daftar di bawah ini yang pernah anda mainkan? Yuk disimak...

alliens: colonial marines

Aliens: Colonial Marines
Alliens: Colonial Marines adalah salah satu game terburuk yang pernah di buat yang merupakan salah satu game yang rilis pada 12 Februari 2013. Game yang rilis untuk platform PC, Play Station 3, dan Xbox 360 dengan genre shooter ini merupakan besutan Gearbox Software dan SEGA. Meski terlihat menjanjikan, game ini benar-benar justru membuat gamer kecewa. Mengapa demikian? Lantaran kualitas visualisasi dari game ini yang kalah jauh dari game-game lain yang di rilis pada saat itu. Selain Visualisasi, game ini juga kalah dinilai sangat buruk pada Glitch, gameplay, hingga AI apabila jika harus di sandingkan dengan kompetitor mereka pada saat itu.

Cat Fight, game terburuk

Catfight
Berikutnya ada game bernama Catfight yang merupakan game yang dirilis untuk DOS dan Windows pada 1996 silam (tanggal lahir saya nih), game yang di produksi oleh Phantom Card dan Atlantean Interactive Games dengan mengusung genre Fighting ini memiliki visual dan gameplay yang mirip dengan Mortal Kombat (FYI, Mortal Kombat sedang hot-hotnya saat itu). Alih-alih ikut tenar seperti Mortal Kombat, game ini justru menuai cacian gamer yang beranggapan bahwa hasil akhir dari game ini sangat berantakan, ya... berantakan! Mulai dari Animasi yang kaku dalam menyerang, Sound efect yang hanya berulang-ulang serta desain karakter yang... Yah, yang tak kalah buruknya. Sehingga wajar jika saya menempatkan game ini kedalam daftar, sekalipun untuk standarisasi game pada masanya.

charlie's angels

Charlie’s Angels
Dan berikutnya ada game Charlie’s Angels yang merupakan gam yang dirilis untuk platform Play Station 2 serta GameCub yang di kembangkan oleh Neko Entertainment dan Ubisoft pada bulan Juli 2003. Merupakan game lainnya yang masuk ke daftar game yang tak layak di mainkan versi Papangame, mengapa demikian? Game ini menawarkan kualitas Voice acts yang ala kadarnya, game yang hanya mengharapkan anda untuk beraksi dari satu area ke area yang lain ini pun hanya menawarkan konten buruk dan dunia yang amat terbatas. Di jamin anda akan berpikir untuk sebaiknya pergi melakukan hal lain yang berguna daripada memainkan game ini.

Saya rasa ketiga game di atas cukup untuk kali ini menjadi daftar game yang layak masuk kedalam daftar “Game yang tak layak untuk di mainkan”. Apakah ada satu di antaranya yang telah anda mainkan? Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih.