Clash of Clans akan di update pada 24 oktober ini, salah satunya Town Hall level 11 ?

Clash of Clans

PapanGame - Ada apa di tanggal 24 oktober 2015 ini, khususnya di game Clash of Clans atau yang biasa disingkat CoC ini? Jadi begini, berdasarkan beberapa informasi yang berhasil saya dapat dari beberapa pemberitaan di beberapa media online belakangan ini, Supercell bulan ini merencanakan akan menggelar event besar yang melibatkan banyak developer dan gamer CoC dari seluruh dunia.

Event yang di namai sebagai ClashCon tersebut akan di selenggarakan di Findlandia (24 oktober 2015). Clash of Clans juga di katakan akan merilis beberapa update baru di tanggal tersebut melalui ClashCon, salah satu yang paling ditunggu tentunya dengan akan adanya Town Hall Level 11 yang merupakan salah satu update-an yang paling di tunggu-tunggu oleh gamer mereka.

Gamer yang telah bertahun-tahun memainkan game CoC ini dan sudah menyentuh Town Hall level 10 tentu sangat mengharapkan adanya Town Hall level 11 untuk dapat di jadikan semangat tambahan baru. Dengan Town Hall level 11, gamer akan di mungkinkan untuk meningkatkan Level Spell, Pasukan, Update bangunan dan lain-lain

Tidak sampai disitu, diharapkan juga tentunya update lain di Clan War Tournament sehingga gamer dapat bermain lima versus lima. Juga hangat di perbincangan bahwa kemungkinan nantinya CoC akan menghadirkan level 8 barbarian serta Hero baru.

Semoga hal tersebut benar-benar akan terjadi tanggal 24 oktober nanti, sekalipun mungkin update tersebut tidak terlalu berpengaruh kepada anda karena anda masih pemula. Hehehe :peace. Terima kasih telah membaca artikel kali ini...