5 Game Horor Android Terseram dan Terbaik yang wajib anda coba (Bagian ketiga)

5 game horror android terseram 3


PapanGame.com - Yuhuu! Setelah sebelumnya kami telah membahas mengenai 5 Game Horor Android Terseram dan Terbaik Yang Wajib Untuk di Coba (Bagian kedua), tidak terasa telah sampailah kita pada bagian ketiga dari daftar game horror android rekomendasi kami.

Oke, karena saya bukanlah orang yang suka bertele-tele dengan basa-basi yang tidak jelas. Maka dari itu, yuk kita simak saja 5 Game horor android paling seram yang masuk rekomendasi kami di bawah ini.

Dead Space
Game pertama yang mengawali bahasan di artikel kali ini adalah game Dead Space yang merupakan game yang populer di versi PC-nya. Namun, yang kita bahas disini adalah versi androidnya ya... Game ini mengambil setting tempat di sebuah kapal yang sangat besar yang berada di luar angkasa yang amat jauh dari jangkauan manusia. Dan, kapal ini rupa-rupanya memiliki banyak misteri yang mengejutkan di dalamnya.

Murder Room
Di game ini anda akan berada di sebuah ruangan misterius yang tak anda kenali, akan ada seorang anak kecil gadis akan anda jumpai di game ini yang tengah ketakutan akibat sosok mengerikan dari Manusia babi yang membawa Gergaji mesin. Game survival horror ini mewajibkan anda untuk selamat dari kejaran manusia babi mengerikan tersebut.

Maze Game Horror Prank
Game berikutnya adalah maze game horror prank yang akan membawa anda bermain dalam sebuah labirin yang sengaja dibuat untuk membingungkan anda ketika memainkan game yang satu ini. Tak hanya sisi horror yang menakutkan di game ini, karena ada beberapa sisi kelucuannya juga.

Horror Escape

Game yang mengambil setting di rumah sakit jiwa yang sudah tak terpakai. Anda harus menyelesaikan beberapa teka-teki di game ini dan menawarkan grafis yang menarik.

Horror Hospital 3D

Di game ini anda akan berada pada situasi dimana anda harus menyelamatkan teman anda yang terjebak dalam rumah sakit yang menyeramkan dan berhantu. Anda akan menjumpai beberapa petunjuk yang misterius untuk menyelamatkan nyawa teman anda yang terjebak tersebut.

Nah, itu dia tadi 5 Game Horror Android Terseram Yang Wajib Anda Coba Versi Papan Game (Bagian III. Adakah salah satu dari daftar di atas yang sudah anda coba?