5 Game Horror Android Terseram dan Terbaik yang Wajib untuk di coba (Bagian Pertama)

game horror android paling seram


PapanGame.com - Game android nampaknya sudah menjadi target yang di perhitungkan oleh beberapa pengembang game di dunia mengingat jumlah penggunanya yang terus tumbuh pesat dari tahun ke tahun. Dengan bermacam-macam genre dan kualitas grafis berbeda-beda, yang gratis hingga berbayar dan yang di tujukan untuk anak-anak hingga orang dewasa.

Sesuai judul, mari kita langsung saja kepada topik bahasan kita kali ini yaitu 5 Game Horror terseram dan terbaik untuk pengguna Android yang wajib dicoba (bagian pertama). Kenapa ada kata-kata “bagian pertama”? karena nanti tentu akan saya lanjutkan lagi beberapa game yang masih belum masuk kedalam daftar lima di bawah.

Sesuai namanya, game horror yang kita bahas disini adalah game bertema hantu atau yang menakutkan. Daftar yang saya tulis adalah beberapa game yang telah saya mainkan dan rasakan sendiri, mungkin level kita dalam merasakan keseraman suatu game berbeda-beda. Baik ini dia...

Mystique Series
Mystique series adalah game yang dibuat untuk membuat kaget gamer yang memainkannya. Game ini cukup seram untuk dimainkan dimana gamer akan berada di posisi dalam sebuah ruangan yang “berhantu”. Tugas anda di game ini hanyalah untuk mengumpulkan item-item dengan cepat. Anda hanya perlu memcahkan teka-teki .

Slenderman: Chapter 1 Alone
Slenderman? Siapa yang tak tahu sih, merupakan jenis hantu yang memiliki tubuh elastis seperti karet. Hati-hatilah jika anda bertemu slenderman di game ini jika anda masih ingin melanjutkan permainan. Mainnya malam-malam ya? biar lebih greget

Dark Meadow: The Pact
Berikutnya ada game dark Meadow: The Pact yang merupakan game android bertema survival. Gamer akan dituntut untuk bermain di ruangan-ruangan rumah sakit dan lorong-lorong rumah sakit yang terkenal seramnya di film-film horor. Gamer harus berhati-hati karena akan ada kejutan berupa hantu-hantu yang mengagetkan anda. Anda hanya perlu memburu makhluk menyeramkan yang berada di game ini.

Ellie: Help Me Out Please
Kemudian yang ke-empat ada game bernama Ellie: Help Me Out Please yang akan saya masukan ke daftar 5 game horror android terbaik versi papangame. Di game ini, anda akan berperan sebagai seorang anak kecil yang terperangkat dalam sebuah ruangan misterius. Sang anak berpikir kalau ia telah di culik dan di sekap seseorang. Meski begitu, tidak di ketahui apa penyebabnya anak ini berada di ruangan tersebut.

Horror Island
Masih bertema hantu nih (Ya iyalah! Kan yang di bahas emang game horror! ) Game yang satu ini juga menyeramkan loh, Di game ini pemain akan berada di sebuah pulau menakutkan dan anda harus dapat bertahan hidup. Akan ada beberapa petunjuk untuk menyelesaikan misi. Tak ada jalan keluar yang akan anda jumpai di game ini.

Dan itu dia merupakan daftar 5 Game Android Horror terbaik dan game horror android paling seram versi Papangame bagian pertama, game horror favorit kalian belum ada? Jangan khawatir karena saya akan memberikan bagian kedua atau part kedua dari artikel ini di kesempatan yang berbeda.