Wah! Ada avatar Agnez Mo di Game AyoDance, Berusaha membuat nuansa baru bagi Gamer

AyoDance

Papangame.com - adalah PT. Megaxus selaku Publisher game lokal ini yang menggandeng penyanyi indonesia Agnes Monica atau yang kini lebih di kenal sebagai Agnez Mo kedalam game AyoDance.

Megaxus dan Agnez Mo akan memiliki waktu kontrak 2 tahun, dan di mulai dari tahun ini. Melalui avatar Agnez Mo ini pihak Megaxus berharap mimpi para gamer dan fans yang ingin menjalani kehidupan layaknya seorang Superstar dapat terwujud.

Ditambahkan, Nantinya semua gamer akan dapat membeli karakter ini dengan harga terjangkau yaitu hanya Rp.6000 saja. Tentu ini dapat menjadi penyegar yang dapat berguna untuk dapat merasakan sensasi berbeda dalam bermain.

Inisiatif ini sendiri sendiri (mendatangkan karakter AgnezMo) sudah di ambil oleh pihak publisher sejak 15 oktober 2015 kemarin di Plaza Senayan Arcadia, Jakarta Selatan. Untuk game Online Audition AyoDance.

Audition AyoDance sendiri adalah adalah game besutan publisher Megaxus sejak 2007 lalu. Game ini menuntut gamer untuk menekan beberapa tombol yang muncul di layar secara tepat sembari mendengarkan musik.

Update ini sudah dapat di mainkan menggunakan Patch terbaru melalui website Megaxus sejak 8 oktober 2015. Cukup menarik, di harapkan akan lebih banyak gamer yang memainkan AyoDance melalui Avatar baru ini.

Sekian artikel kali ini, terima kasih!