No Man’s Sky, Game yang mungkin ingin anda coba juni 2016 nanti

game tanpa batas, No Man's Sky

PapanGame.Com - Hello Games yang merupakan Pengembang sekaligus publisher dari game No Man’s Sky yang mengusung genre Adventure dan Aksi ini di rencanakan akan segera di rilis pada Juni 2016 dengan tanggal yang belum di pastikan.

no man's sky gambar

Game yang di produksi dan diedarkan oleh studio game indie asal inggris ini merupakan salah satu game yang perlu untuk di nantikan rilisnya nanti untuk Platform PC dan Play Station 4. Game ini menawarkan alam semesta yang teramat luas yang memiliki triliunan planet yang nyaris mustahil untuk menjelajahi semuanya.

Game Fiksi ilmiah ini memiliki total sebanyak 18.446.744.073.709.551.616 planet yang kesemuanya di buat secara prosedural yang artinya tidak akan anda jumpai dua planet, bintang maupun kehidupan yang sama persis satu sama lain.

No Man’s Sky bisa dapat di katakan sebagai game unlimited yang hampir mustahil untuk menjelajahi keseluruhan planet atau bintang yang tersedia. Di game ini gamer akan di suguhkan kepada sebuah alam semesta yang tak di ketahui untuk di jelajah yang mana informasi fitur, flora dan fauna dari setiap planet dapat di perbarui oleh gamer lain.

Beberapa pihak bahkan menetapkan bahwa game No Man’s Sky ini sebagai game adalah salah satu game terbesar yang pernah di buat. Game yang tak ada akhirnya ini sudah di nantikan rilis resminya sejak pertama kali di umumkan.

Bagaimana dengan anda? Akankah anda memainkan game yang memegang rekor sebagai game terbesar yang pernah di buat ini?