Final Fantasy XV akan rilis 2016, Siapkanlah dirimu, Gamer !

final fantasy 15

PapanGame - Kabar baik datang dari Square Enix selaku produsen dari seri game Final Fantasy. pasalnya game Final fantasy terbaru mereka, Final Fantasy XV dikabarkan akan di rilis 2016 ini di seluruh dunia.

Game yang di produseri oleh Hajime Tabata ini akan mengusung genre Action RPG yang mana game ini akan di peruntukan untuk Platform Play Station 4 dan Xbox One.

Belum jelas tanggal pasti dari game ini akan dirilis, yang jelas game ini direncanakan akan dirilis di tahun depan (2016), hal ini di katakan sendiri oleh Hajime Tabata beberapa saat yang lalu bahwa game ini tak akan dirilis di tahun ini melainkan tahun depan.

Game Final Fantasy ke-15 ini akan mengambil latar belakang atau setting dari sebuah konflik perang antara Niflheim dan Lucis. Yang mana kedua nama kota besar tersebut merupakan kota yang memiliki latar belakang kisah politik yang kompleks.

Lalu, untuk tokoh utama... dia adalah Noctis. Nostis akan menjadi tokoh utama di game ini yang mana dia bersama ayahnya di game ini akan berusaha untuk menjaga dan melindungi Lucis dari serangan orang-orang jahat.

Juga ada Lunafreya, seorang gadis oracle yang memiliki kekuatan spesial yang memungkinkannya untuk dapat berkomunikasi dengan para dewa. Lunafreya akan menjadi tokoh protagonis yang di ceritakan merupakan Oracle termuda sepanjang sejarah.

Ada juga karakter lain bernama Gentiana yang masih belum dibocorkan mengenai seperti apa dia ini nantinya. Jadi, apakah Final Fantasy XV adalah salah satu game yang anda ingin mainkan 2016 nanti? Jika ya, anda wajib mendapatkannya.

Baiklah, sekian artikel saya kali ini. Terima kasih sudah membaca...