Halo 5: Guardians Tak Jadi Rilis Untuk Platform PC

game Halo 5: Guardians gagal hadir untuk PC


PapanGame.Com - Setelah sempat papangame membahas mengenai adanya kemungkinan bagi game Halo 5: Guardians untuk rilis di Platform PC (dapat dibaca di sini: Asik, ada kemungkinan game halo 5 Guardians tersedia untuk PC). Harapan untuk memainkan Halo 5: Guardians di PC dalam waktu dekat nampaknya harus di pendam dalam-dalam dulu, setelah Frank O’Connor (sang director) menyatakan hal tersebut melalui akun twitter miliknya.

Padahal pada kesempatan berbeda beberapa saat sebelumnya Connor sempat menjawab sebuah pertanyaan seorang fans di sebuah wawancara melalui Twitch bahwa besar kemungkinan bagi Halo 5: Guardians untuk hadir di Platform PC.

O’Connor sendiri mengelak bahwa ia berkata bahwa Halo 5: Guardians akan segera di hadirkan untuk platform PC, “Saya tak mengatakannya. Saya kan ditanya pertanyaan dan jawaban yang saya beri adalah jawaban semacam itu selama sepuluh tahun” tulis Connor. Dalam tulisannya tersebut Connor menegaskan bahwa ia tak pernah mengkonfirmasi bahwa Halo 5: Guardians akan hadir untuk PC, melainkan ia hanya menjawab jawaban yang selalu ia lontarkan setiap kali mendapat pertanyaan serupa dalam sepuluh tahun terakhir.

Sementara itu, bos marketing Microsoft, Aaron Greenberg mengamini pernyataan Connor bahwa game ini tak akan di hadirkan untuk platform PC karena game ini di buat khusus dan eksklusif untuk Xbox One saja.

Sungguh di sayangkan ya, biar bagaimana pun kita perlu hargai keputusan mereka. Terlepas dari seberapa kecewa anda akan pembatalan ini.