5 Game Horror Android Terseram dan Terbaik Yang Wajib Untuk Di coba (Bagian Kedua)

Game terseram android 2

PapanGame - Setelah sempat saya bahas sebelumnya mengenai 5 Game Android Terseram dan Terbaik (Bagian I) yang telah membahas beberapa game android bertema horror rekomendasi dari PapanGame. Kini saya akan membahas 5 Game Horror Android Terseram dan Terbaik Yang Wajib Untuk Di coba (Bagian II).

Baiklah, tanpa berlama-lama lagi... berikut adalah lima game android bertema horror bagian kedua yang menjadi rekomendasi kami.

Horror Forest 3D
Pertama, ada game Horror Forest 3D. Sesuai namanya, di game ini anda akan ditempatkan pada sebuah hutan yang menyeramkan yang menyimpan sejuta misteri yang mengerikan. Anda dituntut untuk melarikan diri dan menyelamatkan diri dari kejaran sosok misterius.

Mental Hospital III Lite
Kedua, ada game Hospital III Lite yang merupakan game survival yang mengharuskan gamer untuk merekam sebuah rumah sakit jiwa yang sunyi dan mengerikan. Di jamin menyeramkan.

Dungeon Nightmares
Di game ini diceritakan bahwa ada sebuah mimpi buruk dari karakter yang membawanya pergi ke alam lain dan anda harus bertahan hidup di game ini. Anda wajib mengumpulkan petunjuk-petunjuk yang nantinya akan di gunakan untuk menyelesaikan game ini. Akan ada sosok wanita misterius yang akan memberi sedikit pencerahan mengenai apa yang sebenarnya terjadi pada wanita misterius tersebut.

Eyes: The Horror Game
Game ini menyeramkan untuk di mainkan, di game ini anda akan berada di sebuah rumah yang berhantu. Meski berhantu, ada banyak uang loh di rumah berhantu ini. Tugas anda hanyalah mengumpulkan uang-uang tersebut yang disimpan di brankas dan lemari kayu yang dapat di buka dengan kunci. Namun tugas anda tidaklah mudah karena akan ada banyak hantu yang menghadang.

Five Nights at Freddy’s
Di game ini anda akan berperan sebagai Security yang bekerja di sebuah restoran milik Freddy mulai dari jam 12 malam hingga jam 6 pagi yang tentunya anda harus bertahan selama lima hari di tempat yang penuh hantu tersebut.

Nah, itu dia daftar dari 5 Game Horror Android terbaik dan terseram Versi papanGame (Bagian kedua) Selamat bermain, ketakutan dan kaget ya guys. :D