Grafis game Brave & Little di buat dengan tangan dan tanpa software

brave and little


PapanGame.com - Brave & Little merupakan game yang mengusung genre Adventure yang disajikan untuk platform iOS, PC dan Mac dengan membawa grafis 2D (2 Dimensi) bersama mereka.

Namun ada yang cukup unik dari game ini berdasarkan informasi yang saya peroleh karena visualisasi grafis yang anda nikmati di game ini adalah grafis yang dibuat manual dengan tangan dan bukannya software seperti yang dilakukan oleh kebanyakan game yang di buat oleh pengembang-pengembang lain.

Dapat saya katakan bahwa grafis di game ini cukup sederhana, namun memiliki nilai hiburan tersendiri. Anda akan di tuntut untuk menggerakan karakter dengan menggunakan “tap”, Game ini nantinya akan menghadirkan sekitar kurang lebih 30 karakter.

Game yang masih baru ini juga nantinya akan terdiri atas 5 episode dengan menjadikan Puzzle sebagai salah satu aspek yang akan dihadirkan. Kontrol di game ini secara keseluruhan mudah sekali dan mungkin bisa menjadi salah satu alternatif game pilihan anda yang bisa di manfaatkan untuk mengisi waktu luang.

Ada juga kondisi dimana anda dituntut untuk menggerakan karakter anda untuk memecahkan sebuah puzzle atau teka-teki. Yah, tidak buruk juga untuk dicoba ya. :D hehe