Setelah Rilis di iOS, kini game RAD Boarding juga hadir untuk Android

rad android 1

PapanGame.com - RAD Boarding merupakan game endless run bertema skateboard yang di rilis oleh Noodlecake Studios Inc. Sebelumnya game ini telah dirilis untuk pengguna iOS, namun sekarang anda sudah dapat mendapatkan game ini secara gratis di Play Store untuk pengguna Smartphone Android.

RAD Boarding adalah game skateboard dengan grafis yang cukup lucu namun menawarkan nuansa ekstrim yang menuntut gamer untuk tidak sekedar hanya berselancar saja, melainkan juga harus dapat bermanuver dengan gaya yang “keren” dalam mendarat.

Apa yang perlu dilakukan gamer dalam memainkan game ini? Simpel saja, anda hanya perlu berselancar ke kanan maupun ke kiri diantara gunung-gunung berapi aktif yang siap meletus kapan saja, karena begitu gunung meletus, gamer harus berselancar untuk turun secepat mungkin untuk selamat.

Sembari bermain, anda dapat mengumpulkan skor atau poin sebanyak-banyaknya, game bernuansa tahun 90-an ini dapat anda dapatkan secara gratis di Playstore melalui link berikut: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.noodlecake.RadBoarding

Game yang cukup seru untuk dimainkan dan menghibur di waktu luang ketika sedang jenuh.