Ini dia daftar Game yang rilis di awal pekan Bulan Oktober 2015 ini!

Daftar game di bulan oktober

PapanGame - Berbicara game, memang tak ada habisnya. Mulai dari Platform Play Station 4, Xbox One, serta PC dan Nintendo Wii U. Mulai dari yang menyenangkan hingga yang menyeramkan. Disinilah saya akan menghadirkan beberapa game yang rilis bulan ini (oktober 2015). Beberapa game yang sebenarnya direncanakan rilis di bulan ini mengalami pengunduran hingga tahun depan.

Sekalipun ada beberapa Publisher yang menunda rilis game mereka tak lantas membuat game di bulan ini sepi lho. Disinilah kami Papan Game merangkumnya spesial untuk anda:

Pertama, kita memiliki judul Lost Horizon 2 yang merupakan game bergenre Adventure yang diperuntukan untuk platform PC pada awal bulan yaitu 1 oktober 2015.

Lalu, yang kedua. Ada game RPG yang diperuntukan untuk Platform Play Station 4 yang dirilis 5 hari setelah Lost Horizon 2 yakni 6 Oktober 2015 berjudul Disgae 5 : Alliance Of Vengeance.

Kemudian, tanggal 6 oktober juga akan kedatangan game-game lain yang antara lain Dengeki Bunko: Fighting Climax yang merupakan game bergenre Fighting yang di rilis untuk Play Station 3, dan PS Vita. Lalu masih di tanggal yang sama, ada juga Elite: Dangerous yang akan dirilis untuk Platform Xbox One dengan mengusung genre Action

Kemudian yang kelima, ada game Rock Band 4 yang masih menjadi game yang rilis tanggal 6 oktober 2015 dengan mengusung genre Rhythm dengan menargetkan platform Play Station 4 serta Xbox One.

Sudah lima, “sudah habis ya min?”. Ups! Belum loh kita masih akan lanjut lagi... masih dalam daftar game yang rilis di pekan pertama bulan Oktober 2015. Oke, berikutnya masih di tanggal enam oktober, ada game Transformers: Devastation yang merupakan game dengan genre Action yang dapat anda mainkan di banyak platform sekalgus seperti Play Station 4, Play Station 3, Xbox One, Xbox 360, serta PC.

Dan, yang terakhir dalam daftar kita punya game Prison Architech yang masih merupakan game yang rilis di tanggal 6 oktober dengan menargetkan platform PC dengan genre Puzzle dan Simulasi.

Oke, tadi adalah daftar 7 Game yang rilis di pekan pertama bulan oktober 2015. Adakah satu diantara daftar di atas yang masuk daftar rencana game yang ingin anda coba bulan ini?... terima kasih telah membaca dan bagikan ke sosial media jika anda berfikir artikel ini bermanfaat. :D