Game Senran Kagura Shiovi Versus, Xenadu Next dan Little King’s Story akan segera hadir untuk PC

image

PapanGame - XSEED, selaku publisher dari game Senran Kagura asal jepang ini merupakan satu dari sekian pengembang yang melirik kepada platform PC untuk mengembagkan game-game mereka. Ini dikonfirmasi oleh pihak Xseed sendiri yang menyatakan bahwa game mereka Senran Kagura: Shinovi Versus, Xenadu Next dan Little King’s Story.

PC merupakan platform yang sedang menjadi lirikan dari beberapa pengembang saat ini mengingat bahwa pertumbuhan pengguna PC yang tumbuh cukup pesat di akhir-akhir ini. Tentu ini menjadi platform dengan pengguna yang sangat banyak di dunia dengan potensi pasar yang besar pula.

Di sisi lain, ini merupakan angin segar bagi sejumlah pengguna PC yang sudah lama menantikan game ini di PC mereka. Sebelumnya Senran Gakuen Shinovi Versus telah di rilis di Play Station Vita pada 28 Februari 2013 untuk versi asli bahasa jepang.

Lalu kapan Senran Kagura Shiovi akan di rilis untuk platform PC? Tanggal dan bulan masih di rahasiakan. Namun, di pastikan bahwa game ini akan hadir pada 2016 nanti.

senran kagura shiovi versus” /></a> <br/><a href=Sanran Kagura Shinovi Versus merupakan seri dari game Sanran kagura dan merupakan sekuel dari Sanran Kagura Burst yang merupakan game bergenre Aksi dan Fighting.


Kemudian, ada Xenadu Next yang juga akan di bawa kehadirannya ke PC oleh XSEED yang sebelumnya hanya rilis di platform N-Gage (20 juni 2005) dan PC untuk versi bahasa jepang pada 27 oktotber 2005. Game yang mengusung genre RPG Aksi ini juga akan rilis diseluruh dunia pada 2016 nanti.



Dan game terakhir yang akan di hadirkan ke PC oleh Xseed adalah The Little King’s Story, game dengan genre Real time Strategy (RTS), Simulasi kehidupan, dan Role-Playing ini akan juga di hadirkan di PC pada 2016 nanti. Sebelumnya game ini telah dirilis Nintendo Wii pada 2009 lalu dan PS Vita pada 2012 lalu.

Patut untuk di tunggu, dan tentunya mari kita berharap bahwa akan ada peningkatan grafis dan beberapa tambahan lainnya di game ini nantinya.