Game Muv Luv akan segera hadir dalam bahasa inggris, dengan sedikit pembaruan!




PapanGame - Oke, mari kita bahas mengenai apa itu Muv Luv? Muv luv adalah game visual novel yang di rilis dalam bahasa jepang. Game visual novel dengan genre Romantic comedy dan Mecha (fiksi ilmiah versi jepang).

Muv Luv versi asli yang berbahasa jepang sudah dirilis cukup lama mulai dari 28 februari 2003 dan versi paling baru mereka dirilis 25 oktober 2012 untuk Play Station 3. Dan yang cukup menggembirakan, game ini direncanakan akan di rilis ulang ke dalam bahasa inggris.

Muv Luv merupakan seri game yang cukup populer, dan dapat di baca di Empat manga berbeda. Sudah di adaptasi juga dalam bentuk novel serta anime. Dan akan kembali di angkat ke anime pada awal tahun 2016.

Untuk Muv Luv versi bahasa inggris yang akan dirilis nantinya, akan ada dua seri yang akan di hadirkan kepada gamer, yaitu Muv Luv dan Muv Luv Alternative, yang merupakan game serial novel yang semula hanya tersedia dalam bahasa jepang.

Pihak penggembangpun telah menjanjikan untuk menghadirkan game ini dalam grafis untuk game Muv luv versi Play station 3 untuk kedua game tersebut. Game inipun direncanakan akan dirilis untuk platform PS Vista.

Game yang populer di negeri asalnya ini, menceritakan tentang kehidupan robot yang bertempur menghadapi alien yang berasal dari planet Mars. Game yang populer ini, kini akan segera dapat anda mainkan dalam bahasa inggris, patut dinantikan rilis resminya. Khusunya bagi anda penggemar Muv Luv