Di Undercity Fighters, anda harus menggunakan kemampuan anda sendiri.

undercity fighters game


PapanGame.com -Undercity Fighters adalah game besutan Awecent yang merupakan pengembang asal singapura, game yang mengusung genre Aksi Side-scrolling ini merupakan game yang belum lama ini mereka liris untuk pengguna smartphone bersistem operasi Android.

Ada empat karakter utama di game Undercity ini, yang antara lain adalah warrior, Fighter, Magician, serta Assassin dimana setiap karakter memiliki kemampuan dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Anda cukup memilih karakter yang sesuai sesuai gaya bermain kalian sebagai gamer.

Namun ada yang cukup unik di game ini loh, yaitu anda harus melalui setiap stage dengan kemampuan anda sendiri, tidak seperti kebanyakan game berbasis mobile pada umumnya. Anda dapat mengunduh game ini secara gratis di Google Play Store

Ada beberapa mode di dalam game ini, yang antara lain adalah PVE Dungeon, Dungeon Tower, dan mode PVP Arena. Di mode Dungeon Tower, anda akan dihadapkan dengan musuh-musuh yang akan semakin bertambah kuat seiring bertambahnya level stage anda berada.

Satu lagi game yang dapat anda tambahkan ke smartphone anda untuk menghabiskan waktu luang anda, cukup seru dan menarik kok untuk dimainkan :D