3 Game Terburuk atau Paling Buruk Yang Pernah Di Buat (Bagian Ketiga)

game terburuk yang pernah dibuat

PapanGame - Hai, mari kita lanjutkan bahasan kita sebelumnya dalam daftar 3 Game Terburuk Atau Paling Buruk Yang Pernah Di Buat (Bagian II) yuk? Oke, sesuai judul... kali ini Papangame akan melanjutkan ke Bagian Ketiga dari daftar game terburuk yang pernah di buat.

duck dynasty

Duck Dynasty: The Video Game
Pertama, ada judul Duck Dynasty: The Video Game. Duck Dynasti sendiri merupakan game yang mengisahkan tentang keluarga pencipta peluit pemanggil bebek untuk berburu. Di game ini anda hanya di perlu berburu bebek menggunakan peluit dan sniper riffle. Dan harus saya katakan bahwa game play dari game ini sangat sederhana dan tak menghibur.

E T Game

E.T
E.T adalah game yang di adaptasi dari film berjudul sama. Namun sungguh di sayangkan bahwa game inijustru di nobatkan sebagai salah satu game terburuk sepanjang masa karena visualisasi yang buruk dan monoton yang menjadikan game ini sebagai game yang gagal total.

daikatana

Daikatana
Dan yang terakhir dalam daftar game terburuk yang pernah di buat bagian ketiga, ada game Daikatana.Game FPS yang jadul ini hadir untuk platform PC dan Nintendo 64 yang mengusung genre Shooter yang dirilis pada tahun 2000 yang mengahdirkan grafis atau visualisasi buruk bahkan untuk masanya dan penuh kecacatan di semua konten di game.

Nah, bagaimana dengan anda? Apakah anda terperangkap pada salah satu game “tak layak” di atas? Semoga saja tidak ya? dan apabila berkesempatan, tentu saya akan melanjutkan artikel ini pada bagian ke empat. :D